Beranda Lampung Dinas kominfo Tulang Bawang Barat Tempati Kantor Baru

Dinas kominfo Tulang Bawang Barat Tempati Kantor Baru

Onlinekoe.com, Tubaba  РDinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung Menempati Kantor Baru Berlokasi di komplek Kantor Bupati Tulang Bawang Barat Jl. Diponegoro Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Kantor Baru Diskominfo Tubaba Tersebut, Baru Ditempati Dalam Hitungan Beberapa Hari,Dalam Pantauan Advokatnews.com, Sa’at Berkunjung di Diskominfo, Terlihat Beberapa Pegawai Sedang Dalam Berbenah Penataan Meja, Lemari dan Kursi.

Sa’at Dimintai Advokatnews.com Keterangan : Sayuti Selaku Sekretaris Dinas Kominfo Tulang Bawang Barat Mewakili Kadis Kominfo “Eri Budi Santoso” diruang Kerjanya Mengatakan, Kantor Kominfo Baru Ditempati Dalam Hitungan Beberapa Hari Ini dan Sekarang Lagi dalam pembenahan dan Penataan.

Ya’ Kantor Kominfo Tubaba Ini Memang Baru Ditempati Dalam Hitungan Beberapa Ini, sekarang lagi dalam pembenahan dan Penataan Sarana Kantor,”Jelas Sayuti. Selasa, (30-03-2021).

Disinggung arsitektur Kantor diskominfo yang Transpran dari Sinar cahaya Matahari Sayuti Mengatakan, Memang Arsitektir Sudah Dirancang Sebaik Mungkin Guna Untuk Pelayanan Maksimal dan Baik Juga Untuk Kesehatan.

” Dimasa Pandemi Covid-19 Sekarang Ini Salah Satu Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Tubuh Kita Akan Lebih Baik Terkena Sinar Matahari dan Guna Untuk Pelayanan Maksimal Tentunya Baik Juga Bagi Pelayanan Publik, Ini Semua Tidak Terlepas dari Konsep dan Metode Bupati Kita Umar Ahmad Agar Pelayanan Terhadap Masyarakat Tubaba Khususnya Pelayanan Yang Super Maksimal, Kata Sayuti.

Sementara Dilokasi Yang Sama ditempat Yang Berbeda, “Santori” Salah Satu Pengunjung Diskominfo Kepada Advokatnews.com Mengatakan, Sangat Cocok dengan Keberadaan Kantor Diskominfo Yang Baru, dari Desain Bangunan Hingga Pasilitas Parkir Yang Luas.

“Saya Apresiasi dan Cocok Kantor Diskominfo Yang Baru Ini, Karna Desain Kantor dan Pasilitas Parkir Kendaraan Memadai,” ujar Santori.

Lanjut Santori, dinilai dari segi pemakaian Lampu, Jelas Ada Penghematan Biaya Pemakaian Lampu Bahkan Tempat Tempat Cuci Tangan Desain Yang Bagus, disitu Pula Tempat BABnya Juga Keren dan Bersih, Ujar Santori.

Ditambahkanya ” Bupati Umar Ahmad Benar-Benar Mantul, Sangat Perhatian TerhadapPegawai ASN dan Perhatian Terhadap Pelayanan Masyarakat Tubaba, Tutup Santori. (Ds_tuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here