Beranda Lampung PWI Lamtim Audiensi Bersama Dawam Rahardjo

PWI Lamtim Audiensi Bersama Dawam Rahardjo

Onlinekoe.com, LAMPUNG TIMUR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) audiensi bersama Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si di ruangan kantor Bupati Lamtim, Selasa (30/3).

Dalam pertemuan itu jajaran Ketua dan anggota PWI Lamtim diterima langsung oleh Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si yang di dampingi oleh kepala dinas Kominfo Heri Alfasya. Dalam kesempatan itu pula Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH memperkenalkan Pengurus yang baru periode 2021-2024 kepada Bupati Lamtim.

Banyak hal yang dibahas oleh Bupati dan PWI Lamtim, salah satunya dengan status kabupaten Lamtim yang saat ini sudah masuk Zona Kuning. “Alhamdulillah Lamtim hari ini sudah masuk Zona Kuning untuk status Covid 19, semoga kedapan akan menjadi Zona Hijau,” kata Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si yang dikenal disiplin dan tegas itu.

Saat Audensi yang penuh keakraban tersebut bupati Dawam Rahardjo mengharapkan partisipasi dan peran serta wartawan dalam membangun kabupaten Lampung Timur.

Orang nomer satu di Bumi Tuah Bepadan itu juga mengatakan akan bersinergi dengan para jurnalis yang ada di Lamtim.

“Kita akan support PWI Lamtim dan tentunya akan bekerjasama untuk memberitakan program program pemerintah kabupaten Lamtim,” ujar Bupati di Bumei Tuwah Bepadan tersebut.

Ketua PWI Lamtim Musanif Effendi Yusnida SH MH, mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan Bupati Lamtim untuk beraudiensi bersama jajaran anggota dan pengurus PWI Lamtim masa Bhakti 2021-2024. Menurutnya audiensi ini untuk menyampaikan program kerja PWI Lamtim dan memperkenalkan jajaran pengurus.

“PWI Lampung Timur beraudensi dengan bupati selain menyampaikan Sinergitas Pemerintah dan jurnalis, kami juga menyampaikan program kerja di tahun 2021 serta memperkenalkan Kepengurusan PWI hasil Konferkab priode 2021 – 2024,” papar Fendi sapaan akrab pria lulusan S2 Hukum Universitas Bandar Lampung itu.

Menurutnya, Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si dan Wakil Bupati Lamtim H.Azwar Hadi SE M.Si belum 100 hari masa kerja sudah memberikan gebrakan di Lampung Timur, seperti pembuatan perizinan gratis cepat dan mudah, pembuatan KIA, KTP, KK dan akte kelahiran yang juga gratis serta akan di antarkan langsung oleh kantor pos kerumah warga yang ada di kabupaten Lamtim.

“Saya merasakan langsung gebrakan pak Bupati dan pak Wakil Bupati Lamtim, saya kemarin membuat KIA dan akte kelahiran anak perempuan saya yang kedua begitu mudah, cepat dan gratis. Semoga kabupaten Lamtim akan lebih maju kedepannya dipimpin oleh Bupati Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi. Alhamdulillah juga pak bupati tadi menyampaikan langsung status kota kabupaten lamtim sudah zona kuning dan insya Alloh segera zona hijau, aamiin,” tutup ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here