Dipecat Sepihak, Honorer Tuba Minta Bupati Winarti Tindak Dengan Keadilan

0
1788

Onlinekoe.com | Menggala – Seorang pegawai honorer berinisial IS (37 tahun) yang berkerja dibawah Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang mengatakan dirinya telah difitnah dan terdzolimi oleh kepala dinas perdagangan. Selain merasa dizholimi dia menyebutkan Kadis Perdagangan diduga telah melakukan pencemaran nama baik pada dirinya.

Dikatakan kepada awak media IS (pegawai honorer) dirinya merasa kaget ketika saat masuk kerja seperti biasa,salah satu rekan kerjanya mengatakan bahwasanya dirinya sudah dikeluarkan/dipecat dari dinas perdagangan oleh Kadis Perdagangan berdasarkan Laporan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri.

“Selain telah dipecat tanpa alasan yang jelas gaji saya dibulan Agustus pun tidak dikeluarkan oleh Kadis Dinas Perdagangan,” Jelas IS.

“Selain saya dituduh telah melakukan perselingkuhan dirinya dikeluarkan sepihak tanpa ada surat teguran,terlebih dahulu dari dinas perdagangan” sambungnya.

Menurut dirinya ia selalu melaksanakan tugas dengan baik sesuai jadwal piket yang ditentukan pada dinas perdagangan, tetapi kawan kantor nya yang juga honorer satu angkatan dengan IS, bahkan jarang masuk kantor tetapi masih tetap berkerja, diantaranya anak Kadis Perdangan sendiri tenaga honorer pada Dinas Perdagangan. Lantas ada diantara tenaga honorer yang lain, tersandung masalah hukum tidak berkerja berbulan-bulan namun tidak diberhentikan seperti IS.

Dalam persoalan ini IS memohon Bantuan kepada ibu Bupati Tulang Bawang Dr.hj.winarti SE MH, sebagai bahan pertimbangan dan kebijakannya untuk mengabdikan diri dan bekerja kembali seperti sediakala, dalam hal ini IS telah dizolimi dan dirugikan karena apa yang dituduhkan kepada IS itu tidak benar.

Saat dikonfirmasi oleh tim awak media Kadis Perdagangan Drs Amri M.IP selain tidak ada ditempat kerjanya, dihubungi melalui via telpon seluler tidak dapat dihubungi hingga berita ini terbit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here