Ditinggal Rayakan Tahun Baru, Kios Top Up E-Toll Dibobol Maling

Onlinekoe – Kios pengisian Top Up E Tol yang terletak di persimpangan Gerbang Tol Lematang , Jln Ir Sutami, Lampung Selatan. Kios berukuran lebar 4 M dan panjang 4 meter yang berdiri di sisi jalan Desa Lematang tanggal 31 Desember 2022 dibobol pencuri.

Hal tersebut diketahui pemiliknya setelah salah seorang kerabatnya memberi kabar kepadanya.
Adalah Padli (25) warga Desa Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, yang mengalami musibah pencurian kiosnya tersebut.

Menurut Padli, pada hari Sabtu (31 Desember 2022) dirinya seperti biasa membuka kios isi ulang Top Up E Tol di Kios yang dikelola bersama keluarga bernama Aldi, warga desa Lematang.

“Sudah biasa setiap hari kami buka usaha di kios ini, marena malam Minggu itu malam pergantian tahun baru. Sehingga saya tutup sekira pukul 22.00 WIB. Sebab selain hujan deras saya juga akan pulang kermh karena lelah karena sejak pagi pukul 07.00 WIB, saya membuka kios ini. Lalu, kira-kira pukul 11.00 WIB, tanggal 1 Januari 2023 saya mendapat kabar kios saya dibobol pencuri. Saya pun langsung menuju kios dan memeriksa apa saja yang hilang,” katanya kepada media online ini.

Padli menuturkan akibat peristiwa tersebut dirinya mengalami kerugian sekitar Rp. 3 juta, adapun yang hilang dicuri yakni rokok 8 slop, kartu prabayar handphone dan mesin hitung.

“Saat saya periksa pintu bagian belakang dirusak oleh pencuri dan barang dagangan sudah raib,” tambah remaja bersahaja ini.

Kejadian ini, menurutnya akan dilaporkan ke pihak kepolisian di Polsek Tanjung Bintang.

“Mungkin dalam waktu dekat saya akan lapor ke Polsek Tanjung Bintang dengan harapan kasus ini dapat diungkap siapa pelakunya. Dan juga harapan saya pihak kepolisian dapat melakukan patroli malam guna mencegah perbuatan pencurian di wilayah dekat Gerbang Tol Desa Lematang,” harapnya.

(One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here