Beranda Lampung DPD IKPPI Lampung Tengah Resmi Dikukuhkan

DPD IKPPI Lampung Tengah Resmi Dikukuhkan

Onlinekoe.com, Lampung tengah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKPPI) kab.lampung tengah Masa Bhakti 2021-2026 resmi di Lantik bertempat di cafe Ghanssani Bandarjaya pada Kamis (11/2/2021)
Acara tersebut di hadiri oleh semua calon pengurus yg mewakili dari 28 kecamatan yg ada di lamteng.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPD Ri Asal Lampung Dr.Jihan Nurlela, Dr.H Ardito Wijaya Wakil Bupati Lamteng terpilih , M.Husnan Tamrin mewakili kadis perdagangan lamteng, Cecep Jamani , H.Wagimin H.Mery dari DPRD Lamteng, dan juga beberapa tamu undangan dari para pedagang Pasar yang ada di seputaran Bandar Jaya.

Dalam sambutannya ketua DPD IKPPI terpilih H. Iskandar. SH menyampaikan tujuan terbentuknya IKPPI adalah agar dapat memberikan Kontribusi dan Edukasi yang nyata kepada pedagang Kecil yg ada di Lamteng, Sehingga dapat meningkatkan taraf hidup pedagang lamteng pada umumnya.

Di tempat terpisah ketua DPW IKPPI Provinsi Lampung Dr.Jihan Nurlela berharap Pengurus yg sudah di lantik ini segera melakukan kordinasi dg dinas perdagangan dan Instansi terkait, dapat mengakomodir apa yang menjadi keluhan para pedagang kecil jadi IKPPI ini nantinya benar benar mewakili suara para pedagang ujarnya.

Dalam kesempatan yg sama Dr.H Ardito Wijaya menambahkan sangat mendukung apa yg menjadi tujuan mulia dari IKPPI, ini adalah salah satu wujud nyata dalam membantu pemerintah dalam hal ini Dinas perdagangan, selamat dan sukses buat jajaran pengurus IKPPI terpilih dan selamat bertugas.

Semoga apa yang kita niatkan dengan baik ini kata Ketua DPD Ikatan Pedagang Pasar indonesia kab.lamteng terpilih, melalui IKPPI kita semua mendapat ridho dari allah swt, untuk membantu membuat pedagang lampung tengah maju dan berpenghasilan lebih baik lagi kedepannya tutupnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here