Beranda Lampung Selatan DPD Partai Nasdem Gelar Visi Misi Terbuka Bagi Para Balon Bupati dan...

DPD Partai Nasdem Gelar Visi Misi Terbuka Bagi Para Balon Bupati dan Wabup Lamsel

Onlinekoe.co – DPD Partai Nasdem menggelar visi dan misi secara terbuka bagi para bakal calon bupati dan Wakil Bupati Lamsel periode 2021-2026, yang berlangsung di kantor DPD partai Nasdem Jalinsum Desa Palembapang, Sabtu (26/10/2019).

Dari ketujuh bakal calon bupati dan lima bakal calon wakil bupati yang hadir yakni, Tony Eka Candra, Ahmad Fitoni, Heri Putra, Antoni Imam, Irfan Nuranda Jafar dan Hipni. Jaenuri, M. Amin, Mifatul Bahri dan Rusman Efendi.

Sedangkan, dua bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lamsel yang tidak hadir dalam pemaparan visi dan misi di DPD Partai Nasdem yakni Kiswoto dan Pandu Kusuma Dewangsa.

Usai pemaparan visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, SH. Selaku ketua DPD Partai Nasdem Lamsel saat diwawancarai awak media mengatakan, Partai Nasdem memberikan ruang pada pihak lain untuk panelis, untuk mendengarkan objektif visi dan misi masing-masing bakal calon Bupati dan Wakil Wupati Lamsel.

“Partai Nasdem yang membuka ruang seluas luasnya kepada pihak terkait untuk memberi masukan dan saran serta mengkritik terkait visi dan misinya yang di paparkan oleh masing-masing calon bupati dan wakil bupati,”

“Menurut Wahrul Fauzi kegiatan ini bukan hanya untuk ritual saja, tetapi bagaimana subtansi untuk menjadi didikan politik yang secara baik.

Agar pihaknya menilai proses bagaimana intergritas Visi dan Misinya seperti apa komitmennya untuk membangun Kabupaten Lamsel ini,” Ujarnya.

“Dan ini akan menjadi bahan pleno kita, untuk memutuskan tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,”

Selanjutnya Wahrul Fauzi Silalahi menegaskan Partai Nasdem dalam politik tahun ini tidak akan hanya ikut-ikutan saja dalam berpolitik, namun harus menjadi bagian peserta calon Wakil Bupati dan ini harga mati, Wakil Bupati dari partai nasdem.”Tegasnya. (Adj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here