Beranda Lampung Selatan Dua Polsek Sambangi Dan Berikan Kejutan Ke Koramil Katibung

Dua Polsek Sambangi Dan Berikan Kejutan Ke Koramil Katibung

Onlinekoe.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Katibung, Merbau Mataram, & Way Sulan. Jajaran Polsek Katibung & Merbau Mataram menyampaikan ucapan HUT TNI yang Ke-74 di Markas Koramil 421-10 Katibung, Sabtu, (05/10/19).

Beberapa anggota Polsek Katibung dan Merbau Mataram beserta anggota yang dipimpin oleh Kapolsek Katibung, Iptu Wido Dwi Arifia Zaen SIK, dan Kapolsek Merbau Mataram, IPDA. Eko Sugianto menyambangi Koramil sekira pukul 11.30 WIB.

Kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Bati Tuud Koramil 421-10 Katibung yang selanjutnya pemberian tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

“74 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat dan menjadi kebanggan rakyat serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah di 3 Kecamatan” ungkapnya.

Serma Bambang (batuud) Dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek Katibung & Merbau Mataram beserta anggota atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini, ujar Serma Bambang yg sekaligus merayakan ulangtahun dirinya yg ke 47. kenaikan pangkat dari Serka ke Serma serta HUT ke 74 TNI.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Katibung memotong tumpeng serta memberikan kepada Prajurit termuda Serda Ignatius, serta Kapolsek Merbau Mataram memberikan kepada prajurit umur tertua Sertu Kurdi. sebagai simbol sinergitas serta ungkapan rasa syukur Dirgahayu TNI.

“Sinergitas antara TNI-POLRI adalah sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari hari,” ungkap Kapolsek Katibung. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here