Eva Dwiana Meninjau Kegiatan Operasi Minyak Goreng Murah

0
62

Onlinekoe.com | Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau kegiatan operasi pasar minyak goreng murah oleh Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung, di Pasar Kangkung, Jum’at (14/01/2022).

Diketahui bahwa, sejumlah 1.200 paket minyak goreng dengan total 2.400 liter minyak dan juga perpaket minyak berisi 2 liter minyak.

Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dari Pemerintahan Pusat atas subsidi minyak goreng untuk masyarakat kota Bandar Lampung.

“Bunda ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur dari pemerintah pusat yang Alhamdulillah Kota Bandar Lampung menjadi wilayah awal yang mendapatkan minyak subsidi ini untuk masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya.

Operasi pasar minyak murah ini merupakan upaya pemerintah dalam menanggapi fenomena harga minyak goreng yang hingga saat ini masih tergolong mahal.

“Mudah-mudahan kedepannya kami dari Pemerintah Kota Bandar Lampung akan mengadakan juga,” ungkapnya.

Eva juga mengatakan, bahwa pihaknya berencana bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk menggelar operasi pasar murah tersebut.

“Mudah-mudahan bukan hanya minyak saja, tetapi ada sembako juga yang kita jadikan untuk operasi pasar murah, yang akan dilakukan di beberapa titik di Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Pemerintah kota juga mengklaim bahwa keberadaan operasi pasar murah sangat efektif untuk membantu masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu.

“Sangat efektif ya kita juga tau, harga minyak yang melonjak terus, mudah-mudahan ini bermanfaat. Nanti insya allah kita akan lakukan di beberapa kecamatan juga pasar murah ini,” katanya.

“Kita juga akan mengecek harga ayam di pasar – pasar, karna seluruh Indonesia harganya masih sama. Minggu ini kita akan turun lagi ke lapangan bersama OPD kita akan bagi supaya kita bisa lihat harga mana yang tinggi sekali, kalau tidak sesuai akan kita tegur,” tutupnya.

(Dkj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here