Beranda Ragam FPI Tanpa Punya Rasa Lelah Masih Siaga di Lokasi Bencana

FPI Tanpa Punya Rasa Lelah Masih Siaga di Lokasi Bencana

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Para laskar Front Pembela Islam DPW Lampung Selatan (Lamsel) masih siaga di lokasi bencana FPI tanpa punya rasa lelah dengan ikhlasnya membantu evakuasi korban bencana di pesisir Lampung selatan hingga hari ini para laskar masih siaga 24 jam, mereka dari mulai evakuasi, penyisiran lokasi pencarian korban juga sampai pengurusan jenazah sampai pemakaman, selain itu mereka juga membuat dapur umum hingga mengurus masalah kesehatan para korban, serta penyaluran logistik. Kamis, (27/12/18).

 

Munir Yahya selaku ketua DPW Front Pembela Islam Lampung Selatan merasa bangga dengan para laskar FPI Lampung Selatan meskipun usia pengukuhan belum genap sepekan kekompakan dan keikhlasan mereka sangat luar biasa.

“Saya sebagai ketua DPW bangga dengan adanya FPI di Lampung Selatan ini, bagai mana tidak bangga, mereka dari malam kejadian tanggal 22 Desember 2018 sampai hari ini tanpa lelah tidak henti-hentinya peduli dan bergotong royong membantu para korban siang malam tetap siaga, selain itu kami juga membagi kelompok di tiap-tiap titik bencana,” jelasnya

Sementara itu di lokasi bencana desa kunjir salah satu warga Hendri merasa terharu dan kagum kepada FPI Lampung Selatan yang begitu luar biasa tidak ada rasa lelahnya mengurusi warga yang terdampak tsunami.

“Dari yang luka hingga yang meninggal dunia yang lebih salut lagi mereka juga  yang gali pemakaman saya sampai meneteskan air mata melihat keikhlasan mereka melayani dan membantu kami, ini patut menjadi contoh buat kita semua,” cetus Hendri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here