Gubernur Pantau Vaksinasi yang Diadakan PMI Lampung

0
72

Onlinekoe.com | Lampung – Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar PMI Lampung, di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/10/2021).

Baca juga : Kantongi Ratusan Peluru Bukti dan Saksi Fakta, Hamdan Siap Luluh Lantakkan Gugatan Moeldoko

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung dan disediakan sebanyak 10.000 dosis vaksin.

Untuk tahap 1 sebanyak 5.000 vaksin dosis pertama, dengan waktu Pelaksanaan vaksinasi mulai tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021.

Baca Juga : Gagal Menyalip Truck, Emak-Emak Tergilas Truck Pasir

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 (Tahap II) sebanyak 5.000 dosis vaksin akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2921 sampai dengan 6 November 2021.

Saat peninjauanya, Gubernur Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa PMI merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial. PMI juga mendapatkan kuota untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan vaksinasi.

Baca juga : Seorang Pemuda Terpanggang Usai Si Jago Merah Melalap Rumahnya

Gubernur Arinal berharap sebarannya mampu menjangkau masyarakat yang membutuhkan vaksin.

Untuk itu, masyarakat diimbau agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui Link Pendaftaran via Online di https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format *Nama Lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp*
Setelah melakukan pengisian, data dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor *CALL CENTER PMI : 0811-7979-972*

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di Jl Hasanudin No.26 Teluk Betung, Bandar Lampung. (Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here