Beranda Lampung Gubernur Lampung Terima WARU di Mahan Agung

Gubernur Lampung Terima WARU di Mahan Agung

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Paslon terpilih dengan suara terbanyak pada Pilkada Metro, yakni dr.H.Wahdi,Sp.OG (K) dengan Drs.H.Qomaru Zaman, M.A diterima kedatangannya di Mahan Agung, Bandar Lampung, oleh Gubernur Lampung Arinal, Sabtu (20/12/2020) malam. Kedatangan paslon yang akrab disapa WARU tersebut merupakan bentuk silaturahim kepada Gubernur.

Sebagai presidium KAHMI Lampung, Dokter Wahdi bertukar pendapat mengenai pembangunan di Lampung kepada Arinal yang juga Alumni HMI. Pada kesempatan itu Dokter Wahdi juga memohon doa dan dukungannya, agar selama kepemimpinannya Kota Metro menjadi kota yang maju. “Terimakasih bang, untuk sambutannya, kami WARU tentunya memohon doa dan dukungannya, agar lancar dalam membangun Kota Metro,” katanya kepada Arinal.

Gubernur Arinal pada kesempatan itu menyampaikan agar Dokter Wahdi segera mempelajari dan memahami kondisi dan keadaan pemerintahan Kota Metro saat ini, sehingga bisa menyelesaikan masalah-masalah dan tantangan untuk kemajuan kota.

Dalam kesempatan itu Arinal juga merasa bangga atas capaian Dokter Wahdi, karena sebagai alumi HMI ada calon pimpinan daerah yang terpilih melalui jalur independen. “Sebagai alumni HMI saya sangat bangga dengan Dokter Wahdi, karena bisa memenangkan Pilkada Metro melalui jalur independen. Apalagi Dokter Wahdi merupakan ketua PMD KAHMI Metro,” katanya.(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here