H-1 Jelang Pemilu, Apel BKO Personil Kodim 0412/LU ke Polres Tuba

H-1 Jelang Pemilu, Apel BKO Personil Kodim 0412/LU ke Polres Tuba

Onlinekoe.com, PANARAGAN–Memasuki H-1 jelang pemilu 2019 telah dilakukan Kegiatan Apel Bantuan Kendali Oprasi ( BKO ) Personil Kodim 0412/LU Ke Polres Tulangbawang, dengan tujuan Pengamanan Pemungutan Surat Suara Pemilu tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Apel tersebut berlangsung di Mapolsek Tipe A. Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tiyuh/Desa Tirta Makmur. Hadir pada apel tersebut, Wakapolres Tuba Kompol Djoni Aripin SH.MM, Dandim 0412/LU di Wakili Kasdim 0412/LU Mayor Inf Hendra, Pabung Wilayah tubaba Mayor Inf A.Sunarya, Pasi Ops Kodim 0412/LU lettu. Inf. Jauhari dan Kapolsek TBT Kompol . Zulfikar.M.SH serta di hadiri oleh peserta apel Insert BKO, 81 orang personil gabungan TNI-POLRI.

Kompol Djoni Aripin SH.MM, dalam sambutannya mengatakan, atas informasi intelijen untuk wilayah Kabupaten tubaba dalam situasi sementara kondusif.

“walaupun demikian kita selaku Aparat harus tetap berhati-hati dan selalu waspada untuk mengamanka Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Sukses dan Sejuk,”kata Djoni Aripin SH.MM, Senin tanggal (15/4).

Kepada Seluruh Anggota TNI kata
Djoni Aripin SH.MM, dari Kodim 0412/LU untuk melaksanakan tugas stanbay di masing-masing Polsek wilayah Kabupaten Tubaba mulai dari hari ini 15 April s.d 18 April 2019.

Sementara Kasdim Mayor Inf Hendra, mengharapkan kepada Personil Anggota yang bertugas. Dalam BKO di Wilayah Kabupaten Tubaba, agar dapat berkerja sesuai dengan Tupuksi dan jaga nama Baik satuan.

“Laksanakan Kegiatan dan Tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung Jawab dan untuk dukungan OPS silahkan berkoordinasi dengan Kapolsek setempat,”harapnya

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan