Hadiri Wisuda Sekolah Bunga Matahari, Dyah Erti: Bentuklah Karakter yang Baik

Hadiri Wisuda Sekolah Bunga Matahari, Dyah Erti: Bentuklah Karakter yang Baik

Onlinekoe.com, Banda Aceh – Bunga Matahari Internasional School menggelar acara penamatan murid Taman Kanak- kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), Banda Aceh, Minggu (16/6). Acara yang berlangsung di Gedung ACC Sultan Selim itu dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti Idawati. Turut hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Pada kesempatan tersebut, Dyah mengungkapkan karakter yang baik merupakan kepribadian yang harus dimiliki oleh setiap murid. Di saat sedang menuntut ilmu, para guru juga dituntut untuk membentuk karakter yang baik bagi anak-anak.

Kemudian, Dyah juga berpesan agar anak-anak sekolah tersebut terus melanjutkan pendidikan untuk menuntut ilmu dan belajar. Ia berharap mereka menjadi salah satu generasi yang mewujudkan program Aceh Carong.

“Anak-anak harus tetap belajar terus,mudah-mudahan semua cita-cita tercapai dan menjadi generasi penerus pengganti kami,” kata Dyah.

Dalam momentum itu, istri Plt Gubernur Aceh tersebut juga memberikan apresiasi kepada Sekolah Bunga Matahari yang telah mencetak anak didik terbaik serta telah meraih berbagai prestasi pada tingkatnya masing-masing.

“Mudah-mudahan seterusnya dapat jadi sekolah yang membanggakan di Aceh dan dapat ditiru oleh sekolah lain,” ujar Dyah.

Sekolah Bunga Matahari Internasional School pada tahun 2019 ini mewisudakan 13 murid SD dan 32 murid TK. (Mhd)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan