LSM AF Desak Plt Gubernur Laporkan Sri Utami Bersikap Rasis Hina Aceh

LSM AF Desak Plt Gubernur Laporkan Sri Utami Bersikap Rasis Hina Aceh

Onlinekoe.com, Aceh Timur – Masri SP Aktivis LSM Acheh Future mendesak Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah untuk melaporkan Sri Utami Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang saat ini berdomisili di Hongkong.

“Sebagai warga Negara Indonesia yang menjadi TKW di Hongkong, Sri Utami harus dilaporkan kepada penegak hukum atas ujaran kebencian dan rasis, karena telah menghina masyarakat Aceh lewat postingan vidio di media sosial.

Menurut Masri. Laporan Polisi sangat penting,  untuk efek jera pelaku rasis agar menjadi pelajaran bagi dia (Sri Utami), dan lain nya supaya jangan berbicara rasis, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan antar suku di Indonesia.” Sebut Masri dalam pers rilisnya kepada Sumaterapost.co. Minggu. (16/6/2018).

Aceh Future menilai,  ucapan yang dilontarkan Sri Utami dalam vidionya sempat viral diposting melalui Akun FB miliknya.

“Ucapan yang dilontarkan Sri Utami sudah sangat kelewatan dan bisa memancing kemarahan rakyat Aceh.” ujar Masri selaku Aktivis Aceh Future

Seperti diketahui, sebelumnya Sri Utami WNI yang bekerja sebagai TKW di Hongkong melontarkan kata-kata kotor terhadap rakyat Aceh lewat vidio berdurasi sekitar 18 menit dan diposting melalui akun miliknya “viral” dan mendapat berbagai kecaman dari nitizen. (Azhar)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan