Harmoni Padi Menyatukan Rindu Penggemar

Harmoni Padi Menyatukan Rindu Penggemar

Onlinekoe.com – RUANGAN ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, menjadi saksi kelahiran kembali band Padi. Dalam konser bertajuk Road to Festival 90 Lampung pada Kamis (14/2) malam, Padi Reborn menampilkan harmoni yang mengobati rasa rindu penggemarnya.

Kemunculan Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Ari Tri Sosianto (gitar) di atas panggung disambut sorak riuh ratusan penonton. Band yang dibentuk tahun 1997 itu masih tetap berkarisma dengan sederet lagu puitis.

Pada tiap lagu yang dibawakan, Padi menyisipkan sebuah kejutan bagi penonton dengan demonstrasi dari masing-masing personel dalam memainkan alat musik. Penggemar sangat menikmati penampilan grup band asal Surabaya itu. Penonton dan Padi larut dalam tiap lantunan lirik lagu yang beken tahun 2000-an.

Saat melantunkan lagu Harmoni, Piyu memberi pengantar bahwa tidak dalam kelemahan yang ada muncul keserasian dan sikap saling mengisi antara satu dan lainnya.

Kampus Universitas Airlangga, Surabaya menjadi tempat bertemunya kami berlima. Kami menyadari bahwa memiliki kelebihan dan kekurangan. Itulah yang membuat kami bisa berharmoni,? kata Piyu.

Konser Padi Reborn yang digelar promotor Aku Production bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang. Malam ini bertepatan dengan hari kasih sayang dan mengenang terutama pada generasi 90-an lewat lagu Semua Tak Sama, kata Fadly.
Setelah membawakan belasan lagu dari lima albumnya, penampilan Padi ditutup dengan lagu Sobat.

Bayu, warga Rajabasa Jaya, Bandar Lampung, mengaku sangat terhibur dengan konser Padi Reborn dan berharap band idolanya itu dapat tampil lagi di Lampung.
Saya suka lagu-lagu Padi dari zaman masih SMA. Setiap pulang sekolah dulu pasti nyetel lagu Padi lewat kaset. Lagu Padi yang saya suka ada Maha Dewi, Menanti Sebuah Jawaban, Harmoni, tiga lagu itu saya suka banget, kata dia, usai menonton konser Padi.

Penampilan Padi Reborn juga disaksikan sejumlah pejabat teras di Provinsi Lampung. Turut hadiri Gubernur Lampung M Rudho Ficardo berserta istri Aprilani Yustin, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Teddy Minahasa Putra, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, dan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan