HUT Ke-76 Korps Marinir, Kapolres Tanjungpinang Beri Kejutan

0
163

Onlinekoe.com | Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO,S.H., S.IK bersama PJU Polres Tanjungpinang dan Brimob Polda Kepri memberikan kejutan dengan menyambangi dan membawa kue ulangtahun dalam rangka HUT Korps Marinir ke-76 kepada Danton Marhanlan IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.TR.Opsla., di lapangan tembak Yonmarhanlan IV Tanjungpinang. Senin (15/11/2021)

Saat itu kedatangan Kapolres Tanjungpinang yang juga dihadiri Danlantamal IV dan PJU Lantamal IV bersama Danki Brimob disambut hangat oleh pasukan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Bahkan dalam kunjungan tersebut, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang ikut memimpin sambutan bersama para pejabatnya.

Sebuah kue ulang tahun berukuran besar diterima anggota Marinir disusul dengan ucapan terima kasih dan bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO,S.H., S.IK menyampaikan kunjungannya ini merupakan salah satu bentuk hubungan baik antar instansi dalam menjalin sinergitas TNI-POLRI.

“Dirgahayu ke-76 Korps Marinir TNI-AL Tahun 2021, mengabdi kepada ibu pertiwi untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” ujarnya. (JS)

Sumber : Subbag Humas Polres Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here