Beranda Ragam HUT Lambar Ke 27, Bupati Parosil ikut Lomba Memasukan Paku dalam Botol

HUT Lambar Ke 27, Bupati Parosil ikut Lomba Memasukan Paku dalam Botol

Onlinekoe.com, Lambar – Bermaksud untuk lebih menguatkan talisilturahmi dalam bingkai kekeluargaan antara Forkopimda Lambar serta antara ASN dan Siswa – siswi , dilaksanakanya lomba dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke 27 di lapangan Kantor Bupati Lambar Tepat setelah digelarnya apel pagi dan senam pemkab Lambar Jumat (21/09). Kegiatan tersebut bersamaan dengan Donor Darah Di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar.

Canda tawa serta teriakan keseruan mewarnai perlombaan perlombaan diantaranya adalah lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, balap karung dan tarik tambang tersebut. Bahkan keseruan itu semakin terlihat saat Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo dan para asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD Ikut meramaikan.

Pasalnya, perlombaan yang dilakukan Bupati Bersama Siswa – Siswi tersebut, memasukan sebuah paku secara bersamaan yang diikat dengan sebuah tali dipingang belakang, dengan talinya saling berhubungan antara satu sama lainnya, untuk dimasukan ke kedalam botol. Sontak hal tersebut membuat siapapun yang melihat tertawa karena keseruannya.

Kemeriaahan itu pun ditambah dengan teriakan penonton ada saat lomba makan kerupuk , tarik tambang, dan lomba balap karung yang memberikan semangat dari masing- masing anggota instansi tingkat daerah tersebut.Suasana gembira terlihat di wajah para pegawai. Mereka tertawa seakan penat bekerja lepas begitu saja dan teriakan siswa maupun penonton mereka menyemangati timnya yang ikutan lomba.

Di sela-sela lomba Bupati Lambar Parosil Mabsus Menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja dan tentunya kita ajak pegawai maupun siswa ikut serta dalam lomba ini untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam mengisi HUT Lambat ke 27 ini .

Kemudian lomba ini bertujuan untuk memeriahkan dan membangun semangat dalam bekerja demi pembangunan Kabupaten Lambar. “Ini salah satu bentuk keceriaan para pegawai di sela kesibukan bekerja. Ini rangkaian hari kemerdekaan yang dilakukan satu kali setahun makanya mereka antusias sekali mengikuti setiap momen lomba yang diadakan panitia,” kata parosil.( Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here