Ir H. Mulyadi Didampingi Sabar AS Kampanye Akbar di Pasaman

Pasaman — Calon anggota DPR RI Nomor Urut 1, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi mengunjungi simpatisan di Pasaman bertempat di Ampang Gadang, Kamis (8/22024).

Sabar AS selaku Ketua DPC Kabupaten Pasaman Partai Demokrat juga menjabat Bupati Pasaman memaparkan serta mengajak masyarakat untuk memenangkan Partai Demokrat, 14 Februari nanti.

Seraya mengajak masyarakat memilih partai Demokrat untuk calon legislatif DPR RI tokoh terbaik Sumatera Barat Ir H Mulyadi dan untuk DPRD Provinsi Ali Muda SH serta DPRD Kabupaten ada Halijar Dapil II Panti Dua Koto.

Sabar sendiri butuh dukungan masyarakat datang ke TPS tanggal 14 Februari dan menargetkan 2 kursi untuk DPRD Provinsi sedang untuk DPRD kabupaten 7 kursi agar pilkada yang akan datang mampu mengusung kader sendiri serta membuka koalisi dengan partai lain.

“Menerangkan lampu kita tampa mematikan lampu calon yang lain, itulah sikap yang dimiliki oleh masing- masing keder Demokrat. Menyampaikan visi dan misi, target insyaAllah akan kita raih,” jelasnya.

Berkat kerja nyata yang telah dilakukan lr Mulyadi ketua DPD Sumatera Barat itu mampu membawa beliau menjadi anggota DPR RI tiga kali berturut – turut, mendulang suara terbanyak dua kali.

“Kita butuh tokoh yang memiliki kapasitas memiliki kemampuan memiliki jam terbang yang tinggi, kinerja yang baik bahkan terbukti memperjuangkan pembangunan kabupaten Pasaman di masa lalu. Kalau beliau terpilih kembali akan mempercepat pembangunan dan pariwisata di kabupaten Pasaman, tidak salah kalau kita menitipkan amanah kembali kepada beliau,” terang Sabar.

Sementara itu, Ir H Mulyadi pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pasaman yang telah sempat bertatap muka walau di guyur hujan. Juga ucapan terimakasih sudah mengantar saya tiga periode berturut – turut menjadi anggota DPR RI.

“Untuk Kabupaten Pasaman, kalau nanti terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, akan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasaman, kita tahu Kabupaten Pasaman termasuk daerah paling besar pendukung saya,” jelasnya.

Mulyadi berjanji andai terpilih kembali anggota DPR RI dan Sabar tetap menjadi Bupati selanjutnya serta Ali Muda SH menjadi anggota Dewan Provinsi dan Halijar menjadi DPRD kabupaten Dapil ll Pasaman akan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Pasaman juga UMKN akan kita tingkatkan disamping harga sembako serta kalangkaan pupuk petani.

“Sebagai seorang yang pernah menjadi anggota DPR Rl, berpengalaman dan kerja nyata, saya tidak berkampanye, tapi mempertanggung jawabkan amanah yang di berikan masyarakat kepada kita. Apa yang sudah kita lakukan bukan menjual janji – janji palsu,” tuturnya.

Langkah Mulyadi terhenti di tengah jalan, harus mundur dari anggota DPR RI kerena mencalonkan diri menjadi calon Gubernur. Dengan kembalinya Mulyadi mencalon anggota DPR Rl berharap akan kembali mengukir sejarah dengan perolehan suara terbanyak mencapai 145.000 suara.

UL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here