Beranda Ragam Jaban Ishak Jabat Kepala Desa Kedua Kalinya, Dilantik Camat Peureulak Barat

Jaban Ishak Jabat Kepala Desa Kedua Kalinya, Dilantik Camat Peureulak Barat

Onlinekoe.com, Aceh Timur – Jaban Ishak kembali terpilih menjadi keuchik Gampong Paya Sengat Kecamatan Peurelak Barat yang dilantik oleh Camat H.Syamsul, SH di Aula Kantor Kecamatan setempat, Kamis (24 oktober 2019).

Pada pelantikan ini pihak kecamatan juga mengadakan acara Sosialisasi Program Bereh(Bersih,Rapi,Estetis dan Hijau) Pencegahan Stunting Pada Anak.

Dalam amanat nya camat menyampaikan,” tugas dan tanggung jawab kepala desa di periode ini semakin besar,mengingat banyak program-program pemerintah,baik program pemerintah pusat,provinsi,dan kabupaten/kota. Dengan segala macam prioritas untuk kepentingan masyarakat wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selain pencanangan program bereh dan program stunting,pengelolaan ADG juga menjadi topik utama dalam kinerja keuchik”,papar nya.

Selanjutnya,”membangun koordinasi yg positif kepada seluruh stake holder yang ada agar proses jalan nya roda perjalanan gampong dapat berjalan dengan baik”,tambah camat.

Ditempat yang sama Jaban Ishak Kepala Desa terpilih usai dilantik dihadapan para tamu dan undangan memberikan sambutan,”terimakasih banyak kepada masyarakat gampong yang telah mempercayakan saya kembali menjadi kepala pemerintahan desa untuk yang kedua kalinya. Saya berharap kerjasama dan saling membantu untuk membangun desa menjadi lebih baik dari sebelum nya”,imbuhnya.

Hadir pada acara tersebut,Forkopimcam,Tokoh Agama,Para Mukim,Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Peurelak Barat dan Tokoh Pemuda. (TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here