Beranda Ragam Jihad Akbar : persiapan dari gelaran Lampung Fair, sudah sepenuhnya selesai

Jihad Akbar : persiapan dari gelaran Lampung Fair, sudah sepenuhnya selesai

Onlinekoe.com – Event terbesar Lampung Fair tinggal menghitung hari, Untuk itu PT. Jaris Jasmin Wijaya (JJW) selaku EO sudah mempersiapakan segala sesuatunya dengan baik dan teliti, agar mampu memberikan kesenangan terhadap masyarakat Lampung khususnya kota Bandarlampung, Selasa (2/4)

Seperti kita ketahui Kegiatan Lampung Fair akan di gelar pada 19 April Mendatang sampai 3 mei 2019 dengan tema “Kilau Lampung, Semarak Sumatera”.

Perwakilan EO PT. Jaris Jasmin Wijaya (JJW) Jihad Akbar mengungkapkan, “persiapan dari gelaran Lampung Fair, sudah sepenuhnya selesai yang ditargetkan sampai tanggal 15 april 2019, dan akan memasuki tahap pelaksanaan, sudah selesai tinggal tahap pelaksanaanya saja, dan dalam waktu tersisa ini kami akan mengupayakan untuk memenuhi stand yang masih tersisa” ujarnya.

Seperti kita ketahui dalam kegiatan Lampung Fair di buka sekitar 400 stand dan sampai saat ini tersisa sekitar 20 stand dan harapanya semua stand bisa terpenuhi sampai tanggal yang ditentukan.

Berkaitan dengan adanya isu pengunduran pembukaan Lampung Fair terkait pelaksanaan pemilu perwakilan PT Jaris Jasmin Wijaya yang biasa disapa bang Oji mengatakan menunggu arahan dari Gubernur Lampung,

”kami menunggu arahan dari bapak gubernur, kami juga akan memberikan masukan, kebetulan tanggal 8 nanti kami akan mengadakan Rapat pengamanan, termasuk isu ini akan kita bahas dipertemuan itu” singkatnya.

Dapat dipastikan dari semua Kabupaten Kota yang ada di provinsi Lampung ini mengikuti kegiatan Lampung Fair, sudah melaksanakan proses administrasi.(ysm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here