Beranda Ragam Transmart Adakan Promo Shopvaganza Extra Khusus untuk Pelanggan

Transmart Adakan Promo Shopvaganza Extra Khusus untuk Pelanggan

Onlinekoe.com, BANDAR LAMPUNG — Transmart Lampung terus memanjakan Pelanggannya dengan berbagai promo menarik setiap hari.

Diawal bulan April ini, Transmart lampung mengadakan promo Shopvaganza Extra khusus untuk Pelanggan Transmart yang ada di Lampung.

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 01 April sampai dengan 30 Juni 2019 dimana setiap berbelanja minimal Rp50 ribu, pelanggan Transmart Lampung mendapatkan 1 stamp yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik minimal 10 sampai 10 ribu stamp, terang, Noverianto Customer Service dan Cashier Head Transmart Lampung pada…., Selasa (02/4/2019).

“Pengunjung akan memperoleh berbagai hadiah mulai dari gula pasir 1kg, Sabun cuci piring 780ml, Piring makan, Beras premium 5kg”. Kemudian Setrika, Rice Cooker, Dispenser Portable, Oven Toaster, Kulkas 1 pintu, Sepeda sampai dengan TV LED 32-49”, jelas Noverianto.

Lebih lanjut ia menerangkan jumlah stamp yang dapat ditukarkan mulai dari 10 stamp, 20 stamp, 50 stamp, 100 stamp, 200 stamp, 400 stamp, 1000 stamp, 2000 stamp dan 10.000 stamp.

“Promo ini khusus buat masyarakat lampung dan juga tempat penukaran stamp atau poinnya hanya di Transmart Lampung tanpa diundi”, terannya.

Nah, bagi pelanggan Transmart lampung yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, jangan lewatkan kesempatan ini.

Mulai hari ini berbelanja di Transmart lampung, selain berbagai kebutuhan sehari-hari sampai dengan elektrik tersedia, berhadiah ditambah promonya yang sangat menarik.

Tak sampai disitu, kami juga memiliki promo lainnya juga yang bisa anda dapatkan saat berbelanja di Transmart lampung yaitu Promo Shopvaganza denganv berbelanja Rp100 ribu, bisa mendapatkan 1 kupon undian berhadiah 1 unit mobil honda brio, 5 unit honda beat dan 1 dispanser portable.

“Nah bagi kalian yang ingin jalan-jalan gratis keberbagai tujuan wisata yang ada di dalam dan luar negeri, dapat mengikuti promo “Tamasyah Hebat”, tampa diundi, ujarnya.

Caranya kalian cukup berbelanja Rp500 ribu akan mendapatkan 1 poin berlaku kelipatan dan kumpulkan poin sebanyak banyaknya minimal 98 sampai 1300 poin.

Kami juga memberikan berbagai diskon 10 persen bagi transaksi dengan menggunakan kartu kredit bank Mega, dan discount 5% bagi pengguna kartu debit bank mega dan mega syariah, tutup Noverianto (…).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here