Jimny VS Truck, Keduanya Ringsek Depan

0
161

Onlinekoe.com | Lombok Tengah – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 sekitar pukul 19.00 WITA. Berlokasi di Jl. Umum Dusun Sekambis, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah antara Kendaraan Truck DR 8112 KV dengan Kendaraan Suzuki Katana DR 1408 DI.

Adapun identitas yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Nursin umur 34 Tahun pekerjaan swasta, warga Dusun Belumbang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur merupakan Pengemudi Kendaraan Truck Dengan Plat DR 8112 KV, sementara Sudiono umur 55 Tahun  pekerjaan pensiunan BNPB, warga Dusun Pendagi, Desa Kopang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah yang mengemudikan Suzuki Katana dengan plat DR 1408 DI.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi yang dihubungi wartawan langsung, membenarkan kejadian tersebut dan berdasarkan keterangan beberapa saksi saksi menyampaikan Kronologis kejadiannya yaitu kendaran Suzuki Katana dengan Plat DR 1408 DI yang di kemudikan oleh Sudiono yang saat itu datang dari arah utara (kopang) menuju ke arah selatan (Praya).

Sesampainya di TKP mengambil haluan sedikit ke kanan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan Truck dengan Plat DR 8112 KV yang di kemudikan oleh Nursin bersama 9 orang penumpang lainnya yang saat itu datang dari arah selatan (Praya) menuju ke arah Utara (kopang). Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Kendaraan Suzuki Katana mengalami luka-luka dan di rawat di Puskesmas Kopang.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota piket Polsek Kopang langsung menuju TKP untuk mengamankan lokasi kejadian tersebut, serta melaporkannya kepada Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah.

“Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, kedua mobil sama sama mengalami ringsek di depan. Semua barang bukti sudah diamankan di Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” tutup Suherdi.

(s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here