Beranda Ragam Jokowi Minta Bantuan untuk Korban Tsunami Tepat Sasaran

Jokowi Minta Bantuan untuk Korban Tsunami Tepat Sasaran

Onlinekoe.com – PRESIDEN RI Joko Widodo mengharapkan agar bantuan yg ditujukan kpd warga yg terkena musibah tsunami Selat Sunda tepat sasaran. Hal tersebut ditegaskan oleh Joko Widodo saat berkunjung ke Kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Way Muli (Rabu, 3 Januari 2019) hari ini.

Didampingi Plt Bupati Nanang Ermanto dan Gubernur Prov Lampung serta Wagub Bachtiar Basri Jokowi menyapa warga dan menyampaikan agar tetap tenang dan waspada. “Warga yg terkena musibah saya sangat prihatin. Saya berharap tetap tenang dan harus waspada. Pemerintah pasti memperhatikan kesehatan, pangan dan segala bentuk yg dibutuhkan,” kata orang nomor satu di Republik ini. Dia juga berpesan kpd pemerintah provonsi dan kabupaten Lampung Selatan agar segala bentuk bantuan yg diberikan harus tepat dan sampai kpd warga yg terkena musibah. “Jangan sampai ada penyelewengan terhadap saudara kita yg tertimpa bencana,” tambahnya.

Jokowi beserta rombongan selanjutnya mengunjungi korban bencana tsunami ke RSUD Bob Bazar di Kalianda dan memberikan bantuan. “Presiden menyapa dan melihat korban bencana di RSUD Bob Bazar di Kalianda. Beliau melihat sekaligus menyampaikan keprihatinan yg mendalam,” kata Eeng Perdanata (Koordinator Relawan Lampung Ikhlas dan juga Koordinator Relawan Alumni MATALA UTB Lampung langsung dari lokasi kejadian di Lampung Selatan. (One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here