Beranda Ragam KAHMI dan FORHATI Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Tsunami

KAHMI dan FORHATI Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Tsunami

Onlinekoe.com, KALIANDA – KAHMI dan FORHATI galang dana dan bantuan untuk korban bencana tsunami Lampung Selatan, Selasa (25/12/2018).

Forum Alumni Korp HMI-Wati (FORHATI) dan Korp Alumni HMI (KAHMI) Wilayah Lampung adakan penggalangan dana dari setiap alumni guna diberikan kepada korban bencana dalam bentuk kebutuhan sandang dan pangan.

Serah terima bantuan ini dihadiri oleh Kanda Ganjar dan Kanda Arif mewakili KAHMI serta jajaran pengurus Forhati. Bantuan ini di salukan ke posko peduli Lampung Selatan.

Yund Erina sapaannya beliau membuka posko peduli Lampung Selatan tersebut di rumahnya di Kalianda dimana lokasi tersebut terkena bencana, penyaluran bantuan yang diserahkan dari KAHMI dan FORHATI langsung berpindah tangan ke para korban bencana yang menghuni di dekat posko.

“Saya mewakili para korban bencana mengucapkan terima kasih kepada para KAHMI dan FORHATI Wilayah Lampung yang telah berempati kepada para korban tsunami semoga kebaikan mereka menjadi berkah dan meringankan beban para korban”, ungkap ketua lingkungan setempat.

“KAHMI dan Forhati bersama dr.Zam selaku ketua Forhati Periodik yang hari ini belum dapat hadir, maka akan hadir kembali ke posko peduli Lamsel denga.enggandeng TIM Kesehatan untuk memberikan bantuan bentuk pengobatan dan cek kesehatan gratis untuk para korban serta memberikan pakaian, makanan dan minuman seperti bantuan tahap pertama ini” kata Yunda Erina.(ok/N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here