Kakorlantas Polri Tinjau Kesiapan Jalur One Way di Rest Area Tol Cipali Majalengka

Onlinekoe.com | Majalengka — Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas Polri) Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., beserta Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddi Djunaedi dan rombongan, melaksanakan pengecekan kesiapan jalur one way di Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Majalengka Rest Area KM 166 Tol Cipali, Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (26/12/2023) dan dihadiri oleh petinggi kepolisian di wilayah tersebut.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr Drs Aan Suhanan, M.Si dan rombongan tiba di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Majalengka untuk memastikan jalur one way siap dioperasikan dengan baik menjelang libur akhir tahun.

Kedatangan Kakorlantqa Polri ran rombongan disambut oleh perwakilan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, dan Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M.

Dalam pengecekan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr Drs Aan Suhanan, M.Si menyampaikan pentingnya kesiapan dan kelancaran jalur one way untuk mengatasi potensi kemacetan lalu lintas. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada musim liburan akhir tahun.

Lebih lanjut dia memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian di Majalengka atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kesiapan dan kelancaran jalur one way ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan tol,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr Drs Aan Suhana, M.Si.

Sementara itu, perwakilan dari Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K menyampaikan terima kasih atas perhatian Kakorlantas Polri terhadap kesiapan jalur one way di wilayah tersebut. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran lalu lintas, terutama dalam menghadapi lonjakan arus mudik dan arus balik pada libur akhir tahun ini,” ungkap Wakapolres Majalengka.

Pengecekan kesiapan jalur one way di Rest Area KM 166 Tol Cipali ini sebagai bagian dari upaya aparat kepolisian dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru.

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here