Beranda Lampung Kapolres Bersama KPU Way Kanan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 di Tujuh...

Kapolres Bersama KPU Way Kanan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 di Tujuh Kecamatan

Onlinekoe.com, Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung S.H.,S.IK.,M.Si didampingi Ketua KPU Way Kanan Refky Dharmawan,S.H. beserta anggota Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan melaksanakan pelepasan logistik oleh KPU Way Kanan dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kantor KPU Kab. Way Kanan. Senin (7/12/2020)

Tampak hadir juga Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP., Dandim 0427/ WK Letkol Inf. AA Gede Rama, CP.,S.Sos.,M.TR (HAN), Ketua Bawaslu Way Kanan Yessi Karnainsyah, S.Sos beserta anggota staf Bawaslu, Kasat Intelkam, Kasat Pol PP, anggota Polres Way Kanan, PPK Kecamatan Negeri Besar, Negara Batin, Pakuan Ratu, Banjit, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan.

Pelepasan distribusi Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan bersama dengan Komisioner, Kapolres Way Kanan, Panwaslu serta Forkopimda di lapangan Sekretariat KPU Way Kanan.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Way Kanan menyampaikan, bahwa KPU Way Kanan telah melakukan apel pelepasan dan pendistribusian logistik Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 dari KPU ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Hari ini juga akan distribusikan ke masing – masing PPK di seluruh Kabupaten Way Kanan dan selanjutnya, Pihak PPK akan mendistribusikan ke masing – masing PPS Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, Refky Dharmawan menuturkan kepada pihak keamanan TNI, Polri, Pemkab Way Kanan dan semua tamu undangan agar mendukung pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Hari ini kita distribusian logistik untuk Pilkada Tahun 2020 ada tujuh kecamatan yaitu Kecamatan Negeri Besar, Negara Batin, Pakuan Ratu, Banjit, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan agar dilaksanakan dengan baik lancar tanpa ada kekurangan sampai ke tempat tujuan.

Sementara terkait pendistribusian logistik pilkada 2020 ini, Kami berharap pada Integritas penyelenggara mulai dari KPU dan jajarannya hingga KPPS serta Bawaslu dan jajarannya sampai pengawas TPS agar berperan aktif dapat menjaga tegaknya demokrasi,” Ungkap Ketua KPU Kabupaten Way Kanan.

Kemudian acara dilanjutkan pemecahan kendi secara simbolis oleh Dandim 0427 WK dan disusul dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Way Kanan.

ROY HIDAYAT.WAY KANAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here