Beranda Ragam Kasi Renprogar Korem 043/G Buka Lomba Cerdas Cermat HUT TNI ke-73

Kasi Renprogar Korem 043/G Buka Lomba Cerdas Cermat HUT TNI ke-73

Sumaterapost, Bandar Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, Kasi Renprogar Mayor INF Dominicus membuka secara resmi Lomba Cerdas Cermat tingkat SLTP dan SLTA se Provinsi Lampung, dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, kamis (27/09) pkl. 09.00 wib bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teumu Umar Bandar Lampung.

Perlomba Cerdas Cermat ini diselenggarakan dirasakan cukup penting dan sangat bermanfaat untuk anak-anak kita kedepan sebagai generasi penerus bangsa, agar dapat menambah ilmu dan menambah wawasan yang selama ini mereka dapatkan dari sekolah, melalui lomba ini nantinya kita dapat melihat sejauh mana tingkat para murid-murid (anak-anak) kita dapat mengikuti pelajaran di sekolah secara maksimal.

Peserta lomba cerdas cermat dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 73 tahun 2018, sebanyak 18 Tim terdiri dari, 9 Tim dari SLTP dan 9 Tim dari SLTA masing-masing mewakili Kodim-Kodim Jajaran Korem 043/Gatam dan Yonif 143/TWEJ, dengan melibatkan dewan juri yang Profesional, serta dipandu oleh Kabintal Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam, yang dibacarakan Kasi Renprogar Korem 043/Gatam, menyampaikan “ Jadikanlah Lomba ini sebagai wahana untuk belajar, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara kita semua serta dilandasi oleh kecintaan pada tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara Indonesia. Dengan demikian lomba Cerdas Cermat kali ini akan lebih mengarah kepada peningkatan kesadaran, motivasi, disiplin dan rasa tanggung jawab murid untuk menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi “.

Turut hadir pada kegiatan lomba cerdas cermat tingkat SLTP dan SLTA se Provinsi Lampung, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, dan Dewan Guru pendamping dari masing-masing Tim, dilaksanakan dengan tertip dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here