Beranda Ragam Ketua AMPG Kota Metro Optimis Karena Sudah Kerja Keras

Ketua AMPG Kota Metro Optimis Karena Sudah Kerja Keras

Bagikan...

Onlinekoe.com, METRO – Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil lll Andra Saputra daftar pilih di Wilayah Metro, Pesawaran dan Pringsewu, yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Optimis karena sudah kerja keras sampai hari ini. Apapun hasilnya nanti, kita harus terima, tapi tetap saya puas dengan apa yang sudah saya perjuangkan sampai hari H. Ini di sampaikan usai menyalurkan hak suara di TPS 15 Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (17/04).

Dalam kesempatan tersebut, Andra menyatakan, pesta demokrasi kali ini memiliki dampak psikologis yang cukup berat, karena pemilihan presiden dan calon legislatif dilakukan secara bersamaan.

“Secara psikologis ini lebih berat, karena kita menghadapi dinamika kontestasi politik yang memang lebih berat, karena ini baru pertama kali dilaksanakan Pileg bersamaan dengan Pilpres,” ucap Andra.

Dilanjutkannya, Ia bersyukur terkait pesta demokrasi kali ini, masyarakat Lampung tetap bisa menjaga situasi yang kondusif, sampai dengan hari H.

Selain itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga situasi yang kondusif hingga paska pemilihan dan seterusnya.

“Saya menghimbau supaya jangan sampai ajang yang katanya pesta demokrasi ini membawa dampak yang negatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung. Oleh karena itu mari kita terus jaga kondusifitas, tidak hanya saat pemilihan, tapi juga paska pemilihan bahkan sampai selesai. Apapun pilihan kita, semoga dapat membawa lompatan-lompatan pembangunan kedepan,” tutupnya.(Ayu)

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini