Beranda Lampung Ketua dan Jajaran GANN DPC Tuba Bersilaturahmi di Lapas Kelas II Menggala

Ketua dan Jajaran GANN DPC Tuba Bersilaturahmi di Lapas Kelas II Menggala

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Ketua dan jajaran Pengurus Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Tuba Bersilaturahmi Di Lapas Kelas II Menggala Tulang Bawang Untuk Mensosialisasikan Keberadaan GANN di Tulang bawang, Rabu (10/02/2021).Dalam rangka silaturahmi mengunjungi Lapas kelas II menggala Tulang bawang, Ketua GANN Tuba Ahmad patoni panggilan akrab (Bhank Vany) beserta Anggota jajaran pengurus GANN tulang bawang bertemu dengan Dedi Reindra SH.MH. selaku KPR Rutan kelas II Menggala Tulang bawang yang beralamat di Jl Lintas Asia Kabupaten Tulangbawang.

Vany Selaku ketua GANN,”menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Saudara Dedi Reindra yang telah menyambut baik, serta memberikan support kepada kami atas keberadaan GANN di Tulang bawang, semoga kedepannya GANN dapat bersinergi dengan baik guna memerangi narkoba.” ucap Vany

Vany menambahkan,” dalam memerangi narkoba yang telah merajalela di indonesia khusus nya di Tulangbawang perlu kerja sama kita semua untuk mensosialisasikan tentang bertapa bahaya nya Narkoba,karena narkoba sangat merusak,terutama bagi para generasi muda”tutup nya.

Dalam sambutan Dedi,” Saya mensupport Keberadaan GANN berada di tulang bawang,Semoga GANN bisa jadi motivasi bagi para generasi muda,khususnya pemuda Tulangbawang agar dapat mensosialisasikan Bahayanya Narkoba

Narkoba Adalah Musuh Yang Nyata Bagi Kita Semua Dan Sangat Mengancam Generasi Penerus Bangsa,Dengan Ada Nya GANN Semoga Bisa Mengurangi Peredaran Narkotika Yang Ada di Tulang Bawang. (D3N -74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here