Ketua TP PKK Agam Tinjau Usaha Kerupuk Kamang 25 Rasa

Onlinekoe.com | Agam – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, melakukan peninjauan ke usaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kerupuk Kamang 25 Rasa yang berlokasi di Nagari Kamang Hilia,Kecamatan Kamang Magek, Rabu (26/6/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung proses produksi kerupuk serta memberikan dukungan dan motivasi kepada para pelaku UKM di wilayah itu.

Yenni Andri Warman dalam kesempatan itu mengapresiasi inovasi dan keberagaman rasa yang ditawarkan oleh Kerupuk Kamang 25 Rasa.

“Usaha seperti ini sangat penting dalam menggerakkan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.”

“Saya berharap Kerupuk Kamang 25 Rasa dapat terus berkembang dan menjadi produk unggulan dari Nagari Kamang Hilia,” kata Yenni.

Selain meninjau proses produksi, Ketua TP.PKK Agam itu, juga berdialog dengan para pelaku UMKM termasuk Dewi Indah Sari selaku ketua kelompok untuk mendengarkan aspirasi dan kendala yang dihadapi.

Pihaknya berharap nelalui kunjungan ini, dapat memberikan semangat baru bagi pelaku UMKM di Nagari Kamang Hilia untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan produk mereka. (Warman/IKP Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here