Beranda Lampung Selatan Ketum LSM Gelar Diskusi Pro Rakyat Secara Terbuka

Ketum LSM Gelar Diskusi Pro Rakyat Secara Terbuka

Onlinekoe.com, KALIANDA – Ketua Umum LSM Pro Rakyat menggelar acara Diskusi Pro Rakyat (DPR) secara terbuka yang bertemakan “Bersama-sama Membangun Lampung Selatan Tercinta.”

Acara diskusi yang di gelar untuk para praktisi untuk memyampaikan aspirasi dari beberapa kalangan masyarakat untuk Lampung Selatan maju, tersebut berlangsung di Cafe Warung Baper, pada Rabu Siang (13/11/19).

Aqrobin AM, Selaku Ketua Umum LSM Pro Rakyat mengungkapkan bahwa acara ini bukanlah acara promosi Pemilihan Bupati (Pilbup)

” Yang kita undang ini adalah semua Calon-calon tetapi kebetulan yang berkesempatan datang ini adalah beliau Antoni Imam, Jadi untuk semua yang ada disini saya tegaskan lagi bahwa acara ini bukanlah acara Promisi.

“Acara ini di buat semata mata hanya untuk Lampung Selatan Maju, Jadi disini lah kita berembuk untuk masa depan Lampung Selatan Maju” Tegasnya.

Hadir di acara tersebut ketua arah Baru, Ketua JPKP, Anggota DPR Provinsi, Direktur Radio Kalianda FM, Ketua Forum CSR, Direktur LBH Kalianda, LBH Saibumi Selatan, Sekertaris Ampi, Ktua KTNA, Ketua Petir, Ketua LSM Setara.

Seterusnya Kata Aqrobin AM, menambahkan akan mengagendakan acara Diskusi Pro Rakyat selama dua minggu Sekali dan akan menitik fokuskan ke Porsi yang akan di Bahas.

“Untuk Kedepannya saya akan mengagendakan acara Diskusi Pro Rakyat ini Dua Minggu Sekali dan memfokuskan masalah apa yang akan di bahas agar tidak seperti tadi yang sempat melebar sampai ke promosi atau apa lah,” Pungkasnya”(adj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here