Kodim 0422/LB Berikan Santunan Kepada Veteran & Janda Veteran

0
196

Onlinekoe.com, Lambar – Kodim 0422/LB memberikan Santunan Kepada Veteran & Janda Veteran dalam rangkaian kegiatan memperingati HJK ( Hari Juang Kartika) Yang diberikan langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, S,T, M.si. bertempat di Kantor Koramil 422-06 Sumber Jaya Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten  Lampung Barat, Selasa 11/12/ 2018 pkl.09.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri ; Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, S,T, M.si. Didampingi Ketua persit KCK XLVII, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto S.E. Pasi Ter Kodim 0422/LB. Kaptn Inf. Waniran, Danramil 422-06 Sumber Jaya Kapten Arm. Eka Setiana, Camat Sumber jaya, Air hitam, Gedung surian, Kapolsek Sumber jaya diwakili Iptu Darwin, Wakil ketua Veteran H. Supardi, Janda Veteran sebanyak 21 Orang, Babinsa beserta Persit ramil 422-06 Sumber Jaya.

Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo, S,T, M.si. dalam sambutannya menyampaikan ”
Ucapan terima kasih atas nama pribadi dan atas nama Kodim Lampung barat yang sudah meluangkan waktunya dalam rangka Hari Juang Kartika, yang dilaksanakan pada tgl 15 Desember adalah hari ulang tahun Angkatan Darat.

Saya bersyukur sampai dengan hari ini kami bersama rakyat selalu bersama, dan Juang Kartika Kodim Lampung barat kemarin juga  melakukan karya bhakti diantaranya Pembersihan Pangkalan dan tempat – tempat Ibadah, Bakti sosial kami menyelenggarakan Basar Murah, Sunatan Masal, Pengobatan Masal dan Donor Darah. Ini sebagai bentuk bukti nyata kepedulian TNI kepada rakyat serta mendukung pemerintah kabupaten Lampung Barat untuk menuju Lampung Barat yang HEBAT.

Dan pada hari yang berbahagia ini saya Komandan kodim 0422/LB atas nama Kodim 0422/LB menyampaikan terimakasih kami kepada bapak ibu yang sudah hadir dalamm acara silaturahmi khususnya kepada bapak-bapak Veteran dan ibu-ibu janda Veteran.

Kami mohon dukungan dan do’a dari bapak ibu semua agar kedepan dan seterusnya TNI tetap bisa diterima rakyat, bersama rakyat, dicintai rakyat, demi utuhnya NKRI yang kita cintai ini, karena tidak bisa dipungkiri Bersama rakyat TNI kuat, pungkas Dandim. (Aep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here