Kontingen PWI Lamtim Lepas Landas Menuju Pra-Porwanas di D.I Jogjakarta

0
140

Onlinekoe.com | Sukadana – Bupati Hi Dawam Rahardjo didampingi Kadis Kominfo Heri Alfasa, di balai wartawan kantor PWI Lampung Timur, pada pukul 10.00, dalam kegiatan melepas sekaligus memimpin doa keberangkatan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur pada pukul 10.00 WIB pada Senin (8/11), untuk mengikuti agenda Pra Porwasnas Tahun 2021, di Jogjakarta.

Baca juga : Korban Hilang Yang Tenggelam, Berhasil Ditemukan Tim Gabungan

Bupati Dawam Rahardjo menyatakan, mengapresiasi dan mengharapkan kontingen PWI Lampung Timur dapat melaksanakan kegiatan Pra Porwanas dengan hasil terbaik, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang lebih optimal dengan PWI Lampung Timur, khususnya dalam mendukung publikasi pemberitaan program Pemerintah Daerah, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Timur Berjaya.

“Saya berjanji untuk terus mengoptimalkan sinergitas dengan PWI Lampung Timur, demi mewujudkan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Berjaya,” tegasnya.

Baca Juga : Duka Pecinta Murai, Gudang Penangkaran Murai Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sementara Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Yusnida menjelaskan bahwa, selain personil PWI agenda Pra Porwasnas di Jogjakarta ini juga diikuti oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur.

Atlet yang mengikuti kegiatan ini telah diverifikasi dan didaftarkan pada Panitia Porwanas tahun 2020 lalu yang sempat mengalami penundaan akibat terjadinya Pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tersangkut dan Tersambar Dikabel, Pekerja Papan Reklame Tersengat Arus Listrik

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh PWI Pusat, dengan diikuti oleh PWI se-Indonesia, dan kita berharap Kontingen PWI Lampung Timur, bisa mensukseskan serta membawa hasil yang terbaik” terangnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here