Kopdar Gabungan SKIN Lampung, Diskusikan Agenda Mabar Offroader 2023

Onlinekoe – Sukses Gelar Mabar Offroader se-Nusantara pada tahun 2022, kembali SKIN Pengda Lampung akan melangsungkan Mabar Offroader Tahun 2023. Hal ini tercetus pada Agenda Kopdar Gabungan SKIN Lampung, Minggu, 15 Januari 2023 di Pantai Tiska Panjang Bandar Lampung.

Kopdar adalah agenda rutin, pertemuan seluruh member Suzuki Katana Jimny Indonesia, adalah ajang silaturahmi temu kangen dan untuk terus menjaga kekompakan serta menjaga tradisi guyub nya keluarga besar SKIn, disemua tingkatan, baik itu Tingkatan Chapter, maupun Pengda.

Om Wawan Sah Ketua SKIn Pengda Lampung, dalam sambutannya menyampaikan beberapa agenda penting yang akan diselenggarakan di Tahun 2023. Selain Agenda Kopdar, Agenda Bhakti Sosial, Agenda Kunjungan Wisata, Agenda Kulineran, serta tak kalah penting agenda partisipasi dalam even event aksi aksi sosial kemasyarakatan lainnya guna membantu pemerintah, agar SKIn juga bermanfaat bagi masyarakat luas.

Mabar Offroader 2023 kembali akan kita laksanakan, sebagai ajang silaturahmi sesama pencinta offroad, namun berbedanya tahun ini kita akan melibatkan juga kendaraan 4×2 rencananya agar pesertanya lebih banyak peminatnya. Mengingat ada masukan juga, agar melibatkan komunitas lain, termasuk kendaraan 4×2.

Om Yudi Hermanto, pada kesempatan yang sama berharap agar SKIn ditahun yang baru ini memiliki semangat yang baru, optimis terus beraktivitas yang bermanfaat baik untuk internal maupun eksternal masyarakat luas. Harapannya SKIn berkontribusi juga dalam mempopulerkan destinasi wisata, dan potensi kemajuan lampung dengan komunitas lainnya diluar lampung.

SKIn Lampung juga akan melaksanakan MUSYAWARAH DAERAH pada bulan juni 2023 untuk memilih pengurus yang baru, dan merancang program program pada tahun 2024. Dalam pertemuan Kopdar Gabungan ini, sekaligus dibentuk Panitia Pelaksana Mabar Offroader 2023 (Ketua Panitia Om FAROUK, Wakil Ketua Om Criswin Riadinata, Sekretaris Om Aan Novalindo, Bendahara Om Fiter Rahmawan). Sedangkan MUSDA SKIn Pengda Lampung Ketua Panitianya adalah Om RISQI HAKUAN yang juga adalah Ketua SKIn Chapter Bandar Lampung.

Hal hal teknis lainnya akan dibahas lebih lanjut pada rapat rapat persiapan oleh Panitia. Mohon doa dari semua pengurus dan kominitas lainnya agar Hajat ini dapat berjalan lancar dan sukses. Tutup Om Wawan Ketua SKIn Pengda Lampung. *SATUKAN, JANGAN PISAHKAN*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here