Beranda Lampung Koramil 421-08/ palas terjunkan 5 personel melanjutkan pembangunan musholla

Koramil 421-08/ palas terjunkan 5 personel melanjutkan pembangunan musholla

Onlinekoe.com – Pembangunan Musholla Al Muhajirin yang terletak di dusun 4 neglasari desa baktirasa kecamatan sragi lamsel , sejak awal di bangun hingga kini belum juga selesai , melihat kondisi bangunannya yang belum selesai , 5 orang personel koramil 421-08/palas diterjunkan untuk membantu pembangunan musholla al muhajirin tersebut bersama aparatur pemerintah dan juga masyarakat , guna mendorong penyelesaian pembangunannya , Kamis (08/04/2021).

Musholla Al muhajirin yang dibangun dengan luasan tanah yang cukup memadai dari hibah bapak Lan (almarhum) dan kondisi bangunannya yang cukup permanen sampai saat ini sudah mencapai 75% , kedepannya akan digunakan untuk menjalankan ibadah bagi umat muslim dusun sekitar , agar mempunyai tempat ibadah sendiri.

Selain itu , anggaran pembangunan musholla juga didapat dari berbagai donatur termasuk pihak keluarga pemberi hibah , pemerintah desa , masyarakat , ataupun para dermawan lainnya yang memberikan sebagian hartanya untuk bangunan musholla tersebut.

Ustadz Dudung selaku pembina bangunan musholla tersebut mengatakan “kami sangat berterimakasih kepada TNI dari koramil 421-08/palas , yang telah ikut membantu pembangunan musholla ini , tentunya kami lebih bersemangat lagi bekerja dengan para anggota TNI , dan kami berharap aparat TNI akan selalu dekat rakyatnya , karena TNI adalah milik rakyat”.ujarnya.

Sementara itu , Serda Anwar selaku babinsa mengatakan “kami juga sangat berterimakasih atas kerjasama ini , mudah mudahan pembangunan musholla al muhajirin bisa segera selesai , bagi TNI akan selalu hadir dalam membantu kesulitan rakyat sebagaimana dalam jiwa kami terdapat 8 wajib TNI salah satunya membantu kesulitan rakyat , untuk itu kami hadir ikut membantu “.ujarnya.

Lanjutnya “saya berharap setelah jadi bangunan musholla ini , agar bisa digunakan pada saat tiba waktunya ibadah , mungkin kedepannya kita bisa sama sama beribadah di musholla ini secara berjamaah”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here