Beranda Lampung Penyuntikan Vaksin tahap II bagi tenaga pengajar dan aparatur desa,dikawal babinsa koramil...

Penyuntikan Vaksin tahap II bagi tenaga pengajar dan aparatur desa,dikawal babinsa koramil palas

Onlinekoe.com – Anggota koramil 421-08/Palas , melakukan pengawasan serta pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin bagi sejumlah tenaga pengajar dan aparatur desa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (08/04/21)

Pusat kesehatan yang tersebar diwilayah koramil 421-08/Palas yakni puskesmas rawat inap Sragi desa Kuala Sekampung kec Sragi Kab Lamsel . kini telah melakukan penyuntikan vaksin sinovac tahap ke 2 terhadap tenaga pengajar dan aparatur desa Kec Sragi.

Petugas yang melakukan penyuntikan vaksin sinovac tahap ke 2 yaitu , Kupt kesehatan Kecamatan Sragi Sucipto , SKM , Kes. , Ketua Dr. Tri Rahayu, Susiati Sst , Rahmi Dwi Amd.Keb. Erni Hidayat ,turut juga di bantu dalam pengawasan dan pengamanan jalannya proses kegiatan itu dari aparat koramil 421-08/Palas (Koptu Muslihudin).

Babinsa Koramil 421-08/Palas dalam kesempatannya mengatakan “pelaksanaan pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi tahap ke 2 ini adalah merupakan petunjuk serta perintah pimpinan , dimana tiap – tiap satuan koramil yang berada dibawah jajaran kodim 0421/LS untuk ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini , dimana kita tahu banyak termuat berita hoak dengan adanya vaksin dikabarkan banyak terdampak sakit bahkan meninggal dunia , untuk itu kita langsung turun mengahalau semua berita hoak , agar proses penyuntikan vaksin dapat berjalan lancar dan aman”.tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here