Beranda Lampung Korps Marinir Menjadi Yang Terbaik

Korps Marinir Menjadi Yang Terbaik

Onlinekoe.com – Tim Dayung Brigif 4 Marinir/BS yang diwakili oleh Tim Dayung Batalyon 7 Marinir, menjadi Juara dengan menempati posisi 1 pada ajang Dragon Boat Panglima TNI Cup yang di gelar di Ancol Beach City, Taman Impian jaya Ancol Pademangan, Jakarta Utara. Sabtu(12/10).
Dengan penuh semangat dan keyakinan menjadi yang terbaik para prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS yang diwakili dari Tim dayung Yonif 7 Marinir dibawah bimbingan Danyon 7 Marinir letkol Mar Kanang Budiraharjo kembali menorehkan tinta emas diajang bergengsi pada perlombaan Dayung Dragon Boat Panglima TNI Cup. Kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74.
Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tim dayung dari Brigif 4 Mar/BS,
“Yang keluar sebagai pemenang, Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita seluruh prajurit Korps Marinir, terutama para prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS khususnya Yonif 7 Marinir.” Ungkapnya. (Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here