Kronologi Pemukulan dan Pengrusakan Rumah Ustadz Kondang di Tanjung Morawa

0
57

Sumut – Terjadi penyerangan dan pemukulan dirumah Ustadz H.Hazanul Shauty, sekitar pukul 04.50 WIB tanggal 07 Mei 2022, Sabtu pagi tepatnya di Jalan Sei Blumai Hilir, Dusun V Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Dari rekaman CCTV Pelaku dengan tiba-tiba datang menyerang secara brutal dan membabi buta memukul dan mengejar Abang dan Ustadz Hazanul Shauty, dari rekaman CCTV Abang dari Ustazd Shauty yaitu Eka Muradi tampak dipukuli oleh pelaku dengan menggunakan Traffic Cone.

Setelah selesai memukuli Eka Muradi pelaku tampak berlari menuju parkiran Mobil dan terlihat pelaku memukulkan benda Traffic Cone (Kerucut lalu lintas) ke kaca mobil belakang yang berjenis Fortuner hingga Pecah, tak sampai disitu pelaku kemudian masuk mengarah depan mobil dan kembali menghantam kaca depan Mobil,sanping dan kap depan mobil

Diketahui sebelumnya pelaku disiang harinya sudah keliling di sekitaran rumah Ustadz Hazanul Shauty dan telah berbuat perbuatan yang tidak senonoh terhadap Istri Ustadz Hazanul, menurut keterangan dari Istri Ustadz Hazanul Shauty kepada awak media, pelaku sempat memperlihatkan kemaluannya (Kelamin) kepadanya sambil di elus-elus.

“Pagi itu saya memantau dari pintu warung dia langsung buka celana nya dan menunjuk kan Kemaluannya serta maaf mengocok-ngocok barangnya di hadapan saya sambil bernada ajakan,” terang Primaningsih kepada awak media (11/05/2022).

Hari ini dari keterangan Korban H.Hazanul Shauty, beliau telah kekantor Polresta Deli Serdang guna Membuat Laporan Prihal kejadian dirumahnya dan terhadap perlakuan tidak senonoh yang diterima Istrinya.

“Saya Hari ini tanggal 11 Mei 2022 telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Deli Serdang, dan saya memohon dan berpesan agar segera dilakukan tindakan kepada pelaku, guna tidak terjadinya peristiwa-peristiwa yang tidak di inginkan lain nya,” pungkas.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here