Kronologi Ustadz Tertembak, Pelaku Pakai Atribut Ojol

0
339
Dok. Tribunnews.com

Onlinekoe.com | Nasional – Isiden memilukan terjadi baru-ini, yaitu penembakan terjadi di Kecamatan Pinang, Kunciran, Tangerang Kota, Sabtu malam, 18 September 2021. Korbannya ialah seorang ustadz berinisial A (43). Korban pun tak terselamatkan akibat tembakan yang bersarang ditubuhnya tersebut.

Berikut kronologi Kejadian.

Sang ustadz mengalami luka tembak di bagian pinggang. Ketua RW setempat, Ahmad Mangku, mengungkapkan warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RS Mulya, Pinang Tangerang.Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Akibat tembakan, lukanya dari pinggang kanan ke pinggang kiri terus tembus pelurunya ke pintu itu, jatuh ke bawah tanah,” ungkapnya, dikutip dari Instagram @info_ciledug.

Disampaiksn Tribun Tangerang, warga setempat menjelaskqn penembakan terjadi setelah korban pulang dari masjid menunaikan salat magrib, sekira pukul 18.30 WIB. Lokadi penembakan tersebut tak jauh dari rumah korban.

Ahmad menjelaskab, diduga pelaku penembakan memakai atribut ojek online (ojol). Adapun diduga pelaku sempat terlihat memantau lokasi beberapa hari berturut-turut sebelum kejadian.

“Keterangan dari adik atau kakak ipar korban itu, karena mereka ada warung kopi, jadi (diduga pelaku) selalu duduk, kalo ditanya lagi nunggu temen gitu aja.”

“Duduknya juga ga sebentar, berjam-jam. Lalu, sampai adzan magrib orang tersebut beli es. Dia pakai atribut ojol,” ujarnya saat olah TKP dan Keterangan Polisi.

Selanjutnya hasil olah TKP, ditemukan satu butir proyektil berwarna putih. Kapolsek Pinang, Ipda Tapril membenarkan terjadinya peristiwa penembakan itu. Kini kepolisian sedang dalam proses penyelidikan. Karena masih dalam proses penyelidikan, dia belum bisa memberikan informasi secara detail soal kejadian itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here