Beranda Ragam Kunjungan Pembinaan, Tio Aliyansah Kunjungi KPU Pringsewu

Kunjungan Pembinaan, Tio Aliyansah Kunjungi KPU Pringsewu

Onlinekoe.com, Pringsewu – Anggota KPU Provinsi M. Tio Aliyansah. SH. MH kunjungi KPU Pringsewu, Selasa Rabu (24/10).

Kunjungan anggota KPU Propinsi tersebut dalam rangkaian pembinaan dan kunjungan ke Gudang Logistik Pringsewu, diterima oleh Ketua dan anggota KPU Pringsewu A. Andoyo, Hi. Warsito, Hendri Mujani, Hi. Sofyan Akbar dan sekretaris Dewanto Dwi Utomo, SH.

Saat kunjungan ke gudang M. Tio. A juga cek kekuatan Kotak Suara yang akan digunakan untuk Pemilu 2019, dengan cara menaiki atau menginjak kotak Surat Suara

M. Tio. A mengatakan, Alhamdullilah kondisi logistik yang sudah datang di gudang KPU Pringsewu dalam keadaan baik, ujarnya.

Lebih lanjut M. Tio. A mengapresiasi KPU Pringsewu dalam menyiapkan Gudang Logistik sangat baik dan memadai, termasuk gudang dipasang palet untuk mengantisipasi lembab dari lantai gudang. M. Tio A. Menyarankan, agar tumpukan Logistik ada jarak dengan atap sehingga kalau ada kebocoran saat hujan bisa terlihat. Harapnya.

Ketua KPU Pringsewu, A. Andoyo, mengatakan, Trimakasih atas kunjungan dan monitoring dari KPU Propinsi, dan Alhamdullilah Kotak Suara dan Bilik serta kabel tis diterima dalam keadaan baik. Ujarnya. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here