Lampung Siap Jajaki Kerjasama Dengan Singapura Diberbagai Sektor

Onlinekoe —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik penjajakan kerja sama antara Singapura dan Provinsi Lampung terkait pengembangan berbagai potensi seperti pertanian, pariwisata, peternakan, UMKM dan lainnya yang dimiliki Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Arinal saat menerima kunjungan Sekretaris Pertama Kedutaan Besar Singapura di Jakarta Jonathan Seng Shen Jie bertempat di Mahan Agung, Rabu (24/1/2024).

Arinal mengatakan Provinsi Lampung sangat membuka pintu terhadap kerjasama ini.

Berbagai produk UMKM Lampung juga banyak yang Go Internasional dan diekspor ke berbagai negara, salah satunya tujuan Singapura. Saat ini Lampung terus maju dan berkembang serta menjadi salah satu Provinsi yang mandiri.

“Kami menyambut baik dan mengenai Lampung dan segala potensinya, bisa menjalin komunikasi dengan rekan-rekan OPD, sehingga bisa mempelajari tentang Lampung yang kemudian apa saja yang nanti bisa dikerjasamakan,” ujar Arinal.

Dalam pertemuan itu, pihak Kedutaan bersama OPD Pemerintah Provinsi Lampung saling bertukar informasi.

Sementara itu, Sekretaris Pertama Kedutaan Besar Singapura di Jakarta Jonathan Seng Shen Jie mengatakan kedatangannya untuk menjajaki kerjasama antara Singapura dengan Provinsi Lampung.

Ia mengatakan dari pertemuan itu, mengenai informasi dan potensi yang dimiliki Lampung, akan segera ditindaklanjuti bersama pihaknya tentang apa saja yang nanti akan dikerjasamakan.

“Bersyukur bisa bertemu dengan bapak Gubernur hari ini. Setelah ini dari seluruh informasi yang saya terima, akan saya sampaikan kepada pihak kami untuk di follow up,” ujar Jonathan.(Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here