Beranda Ragam Lurah Babakan Akan Panggil Pengelola Hancock Cafe

Lurah Babakan Akan Panggil Pengelola Hancock Cafe

Onlinekoe.com, Bogor – Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor tengah, akan panggil pengelola Hancock Cafe, di Jalan Malabar 1 No.7, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Setelah Satpol PP setempat ditenggai belum ambil sikap, atas keluhan warga.

“Kita akan segera panggil pengelola Hancock cafe hari ini, untuk di diberi penjelasan terkait keluhan warga, demi kondisifitas wilayah,” kata Lurah Babakan Heryadi pada wartawan Selasa (3/9).

Pemanggilan itu dimaksudkan demi kondusifnya susana dan tidak menimbulkan persoalan. Sebab warga butuh penjelasan agar tidak terjadi salah paham antar warga”, kata Haryadi.

Pemberitaan sebelnya disebutkan berdasarkan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 74 Tahun 2015 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Terhadap Pengadaan, Peredaran Minuman Beralkohol. Cafe tersrbut diduga terjadi pelanggaran dan berdekatan Rumah Sakit.

Sementara menurut warga yang ditemui seputar keberadaan Cafe tersebut. Pada perinsipnya tak keberatan sepanjang tak menggangu ketenangan warga dan pelanggaran. “Kalau ada pelanggaran kita tolak”, kata warga yang enggan disebutkan.(Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here