Beranda Bandar Lampung Manajemen Kompetisi Lampung Salurkan Bantuan APD Dari Menpora Untuk SSB Se-Lampung

Manajemen Kompetisi Lampung Salurkan Bantuan APD Dari Menpora Untuk SSB Se-Lampung

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Koordinator Wilayah MK Lampung Aris Iskandar Muda bersama Jajaran Pengurus, secara simbolis menyalurkan Alat Pelindung Kesehatan (APD) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, berupa; Masker kain, Hend sanitaizer, Hand Soap dan Vitamin dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung. yang diterima langsung oleh Koordinator Daerah Sekolah SSB Se-Provinsi Lampung diantaranya; Lampung tengah, Kota bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Kota metro, Tulang bawang, Lampung utara dan Lampung selatan yang ikut hadir. Sabtu (20/6/2020)

“Hari ini kita menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kemenpora untuk Sekolah SSB atau peserta Liga Berjenjang U-12, U-14, U-16, U-21 tahun 2020. Ada 300 paket yang kita salurkan,” ujar Koordinator Wilayah MK Lampung, Aris Iskandar Muda usai agenda tersebut.

Sementara itu, selain merasa berterimakasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI atas perhatiannya terhadap Atlet Sepakbola muda berbakat di Lampung, Aris juga berharap bantuan APD ini dapat digunakan dengan baik dan memotivasi para atlet sepakbola dalam meningkatkan kualitas latihannya.

“Kita tentunya sangat senang dan mengapresiasi bantuan Kemenpora kepada atlet kita, dalam hal ini peserta Liga Berjenjang Provinsi Lampung. Kita juga ingin bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk latihan para atlet sehingga lebih termotivasi selama latihan,” paparnya.***

Ucapan terima kasih tak lupa saya sampaikan kepada Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Provinsi Lampung Dr.(Chan) Hi. Bustami Zainudin, S.Pd,.MH. Jajaran Pengurus Pusat dan Daerah Lampung, yang sudah banyak membantu kegiatan- kegiatan MK selama ini, sehingga semua program kerja MK Lampung dapat berjalan dengan baik, semoga ke depan MK Lampung dapat bersenergi ke semua pihak-pihak terkait dan berkiprah lebih besar, demi tumbuh dan berkembangnya atlet muda berbakat di Provinsi lampung khususnya, paparnya.( RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here