Beranda POLITIK dr.Zam Jamu Kedatangan Relawan Mak-mak Keluarga Ike-Zam

dr.Zam Jamu Kedatangan Relawan Mak-mak Keluarga Ike-Zam

Onlinekoe.com – Calon wakil walikota Bandarlampung dari jalur independen Dokter Zam Zanariah menjamu secara khusus relawan Mak-mak Keluarga Ike-Zam di kediamannya, Ahad (21/6/2020).

Silaturahmi ini dibingkai dalam acara halal BI halal dan silaturahmi antara dokter Zam dan relawan tim -tim emak keluarga Ike -Zam. Tampak hadir seluruh korcam dan korlkel tim Mak -mak. Kehadiran relawan Mak – Mak ini langsung di bawah komando sang ‘komandan’ atau korwil tim tersebut, Rita Novita, S.Kom.

Dalam sambutannya, Dokter Zam mengaku bangga punya barisan relawan emak -Emak yang hebat. ” Kanjeng merasa haru dan bangga punya barisan emak-emak yang tangguh dan hebat,”jelasnya. Tak lupa dalam kesempatan itu, dokter Zam memuji secara khusus kinerja korwil tim emak, Rita Novita, S.Kom.

” Saya juga mengucapkan terima kasih banyak dan merasa banga kepada adik saya Rita Novita yang telah berjuang membentuk tim emak -emak seorang diri di 20 kecamatan se- Kota Bandarlampung. Jadi kalau kanjeng punya korwil tim laki -laki ada 5, maka untuk wanita hanya ada dek Rita aja. Jadi ini suatu hal yang luar biasa dan membuat kanjeng jadi terharu,” tegasnya sambil berkaca -kaca dan memeluk Rita Novita.

Dalam kesempatan itu dokter Zam kembali menegaskan bahwa niatnya maju ke pilkada semata mata untuk ibadah dan memajukan kota Bandarlampung.
Terutama bidang kesehatan, Pendidikan dan hukum. ” Kita akan tingkatkan layanan kesehatan, Pendidikan, menciptakan lapangan kerja serta keamanan bagi warga kota Bandarlampung,” jelas Dokter Ramah ini. Wanita yang juga kerap disapa kanjeng ini meminta para relawan Mak -mak selalu semangat dalam mensosialisasikan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah.

Sementara itu, kordinator tim Mak-mak Keluarga Ike -Zam, Rita Novita, S.Kom menegaskan pihaknya siap berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan dua Bintang Ike-Zam.” Saat ini telah terbentuk 18 Korcam emak-emak hingga tingkat kelurahan bahkan RT. Semuanya siap bersatu padu berjuang memenangkan Dang Ike dan Kanjeng Zam,” tegasnya

Terbentuknya relawan mak-mak ini lanjutnya, semuanya sukarela alias tanpa mahar. Tampak hadir juga dalam kesempatan itu, ketua dan para korcam sayap pemenangan keluarga Ike -Zam, PIZ.
(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here