Beranda Ragam Manfaatkan Dana Kelurahan, Lurah Pasar Setelit Bangun Taman Baca

Manfaatkan Dana Kelurahan, Lurah Pasar Setelit Bangun Taman Baca

Onlinekoe.com, Lubuklinggau – Kelurahan Pasar Setelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, memanfaatkan Dana Kelurahan dengan membangun Taman Baca dilingkungan kantor Lurah.

“Kebenaran Dana Kelurahan itu ada, lihat di Juknis dan lihat arahannya memang dibolehkan untuk membangun Taman Baca itu,” kata Lurah Pasar Setelit Arik Sandra Jaya saat ditemui Di kantornya, rabu (20/11/19).

Arik Sandra Jaya menceritakan sebenarnya dulu sudah mempunyi perpustakaan mini, tapi itu hanya menumpang.

“Kalau dulu itu perpustakaan, perpustakaan mini. Dulu sebenarnya sudah mempunyai perpustakaan tapi tempatnya numpang,” ucap Lurah.

Lurah mengungkapkan pembangunan Taman Baca melalui Musyawarah Pembangunan (Musrembang), pembangunannya sudah 90 persen dan jumlah anggarannya 101 juta rupiah dan untuk pengkerjaan itu sendiri adalah Kelompok Masyarakat ( KOPMAS) Kelurahan Pasar Setelit.

“Dengan membangun Taman Bacaan ini harapanya masyarakat bisa memanfaatkannya, jika pembangunan sudah selesai Di situ ada buku, ada wifi dan ada komputernya. Dan masyarakat bisa manfaatkan Taman Baca ini,” ungkap Arik Sandra Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here