Beranda Ragam Menjelang Pelantikan pengurus DPC, PP LIPI Provinsi Lampung Rapatkan Barisan

Menjelang Pelantikan pengurus DPC, PP LIPI Provinsi Lampung Rapatkan Barisan

Onlinekoe.com, Bandar Lampung – Menjelang perhelatan pelantikan pengurus perhimpunan perempuan lintas profesi Indonesia (PP LIPI) Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada hari senin 8 oktober 2018, pukul 12:30 Wib. s/d, di balai Keratun Jl. Wolter Monginsidi, Gotong Royong Tanjung karang pusat, ketua wilayah bersama sejumlah pengurus merapatkan barisan.

Ketua Wilayah Dra. Hj. Ellya saleh, MM., didampingi sekretaris Wilayah Merry Alita, SH., mengadakan pertemuan sesama pengurus dan sejumlah anggota di Hotel Sheraton bandar lampung, guna mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan perhelatan pelantikan pengurus PP LIPI di wilayah provinsi lampung diantaranya, Bendahara Heni Febriyanti, SPd., MMKetua DPC Kotamadya Bandar Lampung Dra.Yurita viviyani, MM dan Ketua DPC Lampung Utara Lenny Amora.
“Pertemuan kita hari ini, pada intinya persiapan pelantikan pengurus DPC Kotamadya Bandar Lampung dan DPC Lampung Utara, selain itu kita silaturahmi sesama pengurus dan anggota serta berkoordinasi dengan panitia, agar nanti pas hari pelantikan semuanya sudah siap.” ujar Ellya. Selasa (02/10/2018)
Dra. Hj. Ellya saleh, MM., menabahkan anggota dan pengurus perhimpunan perempuan lintas profesi Indonesia yang tergabung dari bermacam-macam profesi.
“PP LIPI ini adalah organisasi perempuan yang berlatar belakangkan dari berbagai profesi ada yang partisi, akademisi, pelaku usaha, politisi, ASN dan pegawai swasta,” umgkapmya.
Lebih lanjut Hj. Ellya memaparkan,”tujuan terbentuknya PP LIPI ini untuk mengangkat harkat martabat wanita indonesia khususnya di provinsi lampung, supaya nantinya bisa mandiri, berkualitas dan dapat menyatukan satu sama lain kaum perempaun. Program kerja kita adalah Sosial, Ekonomi, Pendidikan dan UKM.” (8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here