Beranda Ragam Mobil Pick Up Milik Warga Tiyuh Mulya Kencana Nyaris Digondol Maling

Mobil Pick Up Milik Warga Tiyuh Mulya Kencana Nyaris Digondol Maling

Bagikan...

Onlinekoe.com, PANARAGAN — Satu unit mobil pick up L 300 milik muhlisin warga rt 10 rk 5 Tiyuh mulya kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Nyaris digondol maling.

Sementara menurut keterangan Anggota Bhabinkamtibmas yang mendapatkan laporan dari korban mengatakan, mobil tersebut berada terparkir di garasi samping rumah korban. Namun sekitar pukul 02:30 korban bangun dan keluar rumah untuk memindahkan kotak salon yang berada di luar rumah karena takut terkena hujan, saat itu mobil masih ada terpakir di garasi.

“Namun pada pagi harinya sekira pukul 06.00 korban terkejut karena mobil sudah tidak ada di garasi kemudian korban kedepan rumah ternyata mobil sudah berada di pinggir jalan dengan kondisi kunci sudah di rusak,”kata Bripka Ahmat Soim bhabinkamtibmas tiyuh mulya kencana minggu (16/6).

Di perkirakan kata Ahmat Soim
pelaku lebih dari 2 orang karena pada saat pelaku mendorong mobil kepingin jalan, namun tidak berhasil di bawa para pelaku ada jejak kaki di kanan dan kiri mobil.

“Dengan adanya kejadian ini saya selaku anggota bhabinkamtibmas, menghimbau dan berharap kepada masyarkat untuk dapat selalu waspada dan selalu berhati hati kususnya yang memiliki kendaraan pick up yang di parkir di luar rumah terimakasih,”harapnya.

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini