Beranda Ragam dr. Zam Zanariah Kini Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Lampung

dr. Zam Zanariah Kini Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Lampung

Bagikan...

Onlinekoe.com – dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes yang saat ini digadang-gadang sebagai calon Walikota Bandar Lampung di periode kedepan, kini selalu jadi pusat perhatian masyarakat Lampung khususnya.

Dibalik padatnya jadwal keseharian dr. Zam mengabdi di masyarakat bersama 4 (empat) organisasi yang beliau pimpin yakni Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung, Komunitas Sadar Kesehatan, Forhati Lampung, Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia Provinsi Lampung, dan beliau juga pembina paduan suara RSUD Abdul Moeluk serta beliau juga mengajar mahasiswa fakultas kedokteran di 2 (dua) Universitas Malhayati dan UNILA. Namun, sesibuk apapun dr. Zam tetap selalu memprioritaskan pelayanan kepada pasiennya di tiga rumah sakit tempat beliau praktek.

Kata dr.Zam, pelayanan pasien memang merupakan kewajiban yang harus ditunaikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, melayani setiap pasien maupun keluarganya dengan baik, ramah dan santun itu sudah menjadi kewajibannya.

Kepala Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSUD Abdul Moeluk ini mengungkapkan bahwa mau sesibuk apa pun seseorang namun tidak boleh melepaskan kewajiban terutama menyakut nyawa dan kesejahteraan masyarakat itu harus jadi prioritas utama.

“Semua dapat kita kerjakan baik mengabdi dan mengajar serta selalu meluangkan waktu untuk keluarga dengan management waktu yang baik”, ungkapnya.

Bahkan dihari libur dini hari dr. Zam masih membuka prakteknya di RS. Advent karena jumlah pasien beliau yang sangat banyak setelah hari raya idul fitri semakin membludak sehingga dialihkan sampai ke hari libur, namun beliau tidak menolak untuk melayani, sama seperti hari-hari lain dr. Zam masih melayani sepenuh hati.

“Pelayanan kesehatan pasien itu harus didahulukan karena kesehatan merupakan unsur yang tidak terpisahkan dari kesejahteraan, tangkas dr. Zam. Ahad (16/06/2019).

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini