Beranda Ragam Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Sukadamai Cup 2018 Resmi Ditutup

Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Sukadamai Cup 2018 Resmi Ditutup

Onlinekoe.com – Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Sukadamai Cup 2018, resmi ditutup, Selasa, (30/10/18).

Perlombaan yang sudah hampir satu bulan digelar di lapangan Semut Sukadamai Natar dan diikuti 28 Club Se-Lampung tersebut menghasilkan beberapa pemenang yakni Juara 1 diraih oleh Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, dan juara 2 diraih oleh tuan rumah yakni Sukadamai Kecamatan Natar.

Berakhirnya acara tersebut ditutup langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Erdiansyah.

Selain Erdiansyah, hadir dalam acara tersebut, Bendahara Umum Karang Taruna Lamsel, Nurul Ikhwan, Wakil Ketua, Randi Fatra, Wasekret, Ibnu Sundana & Kyai Mirlyansyah.

“Kita berharap agar karang taruna disetiap Kecamatan dan Desa se-Lamsel menjadi inisiator sepakbola, agar muncul bibit-bibit atlet sepakbola yang bisa mngharumkan nama daerah” ungkap Erdy.

Menurut Erdy menjelaskan bahwa hampir di setiap Kecamatan dan Desa, Karang Taruna menjadi penggerak kegiatan pemuda bidang olahraga, dan seni budaya.

“Kedpan agar karang taruna memggiatkan juga usaha kreatif” jelasnya.

“Jika setiap Kecamatan menggerakkan sepakbola maka akan dibentuk sekolah sepakbola Karang Taruna. Karena semua desa digerakkan oleh pemuda karang taruna, Apalgi dalam moment sumpah pemuda menjadi momentum kebangkitan kepemudaan” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Karang Taruna juga mengadakan turnamen Volly Ball di Jati Agung Lamsel, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan juga di Kecamatan Bakau & Sidomulyo, serta saat ini juga berlangsung Open Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Kalianda yang disupport oleh Karang Taruna. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here