Beranda Ragam Panwaslihcam Tanah Luas Beri Pengamanan Melekat di Distribusi Logistik Pemilu 2019

Panwaslihcam Tanah Luas Beri Pengamanan Melekat di Distribusi Logistik Pemilu 2019

Onlinekoe.com, Acah Utara – Ketua Panwaslih Kecamatan Tanah Luas, Umar Iskandar mengatakan adanya suatu pengawasan yang melekat terkait pendistribusian surat suara pemilu serentak 2019.

“Kami melakukan pengawasan yang melekat selama tiga hari/malam untuk distribusi yang dikerjakan oleh komisioner PPK Tanah Luas, karena untuk menjamin kelengkapan, ketersediaan logistik di TPS. Dan ini juga menjadi fokus pengawasan kita juga,” sambung Umar Iskandar kepada media ini, Senin (15/4/2019).

Ia menuturkan, mulai hari ini siap distribusikan bilik hingga surat suara langsung ke desa-desa terus berjalan, cukup lancar. Oleh karenanya, perlu di pahami bersama dan kerjasama semua pihak dalam pendistribusian surat suara hingga menyukseskan pemilu 2019.

“Dengan demikian, pihaknya selalu memonitor setiap pergeseran, tahapan dan sebagainya terkait dengan pemilu 2019,”ujarnya.

Dalam hal ini, perlu adanya croscek kembali secara detail terkait kualitas surat suara itu sendiri.

PPK juga harus bisa memastikan surat suara yang didistribusikan nantinya tepat sasaran, dalam hal ini jangan sampai surat suara tertukar.

Untuk diketahui, di kecamatan Tanah Luas terdiri dari 57 gampong (desa) dan TPS 87 unit, dengan melibatkan 174 Pam TPS, (Mahdi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here